Dunia Games

Heropedia Mobile Legends Franco, Prajurit Perang dengan Hook Mematikan

Hero bertubuh besar ini dapat menarik musuh dengan cepat dan menghabisinya lho! Yuk kita simak Heropedia-nya berikut ini!

Franco merupakan hero berjenis tank yang tersedia di Mobile Legends dengan kemampuannya untuk mengisolasi musuh dengan cara menariknya lalu mengunci pergerakan dan menghabisinya. Ia memiliki skill pasif yang mampu memberikan tambahan movement speed dan regenerasi HP saat sedang tidak ada musuh di dekatnya, sehingga Franco bisa dengan mudah berkeliling map dan menyebarkan teror ke musuh di dalam game. Ia juga memiliki 1 skill area yang mampu memberikan efek slow maupun farming dengan mudah. Berkat kombinasi skill-nya ia menjadi andalan rekan satu tim saat melakukan gank ataupun berada di garis depan saat terjadi teamfight dan mengunci pergerakan hero kunci musuh.

Berikut ini adalah informasi singkat tentang Franco baik statistik hero maupun kemampuan bertarungnya :

Statistik Hero

sumber :mobilelegendsbangbang

Berdasarkan gambar statistik di atas, Franco memiliki tingkat pertahanan yang cukup tinggi berkat skill pasif regenerasinya saat berada di luar pertarungan. Tingkat ofensifnya juga terbilang lumayan besar di kalangan hero tank karena kegunaannya yang berguna untuk memberikan damage ke satu musuh dengan skill-skill miliknya, dan membuat musuh tidak berdaya selama beberapa detik. Walaupun ia hanya memiliki 1 skill area dengan damage yang cukup kecil, namun cooldown dan Mana cost-nya pun cukup kecil sehingga Franco bisa farming dengan cepat.

Meskipun statistik menunjukkan tingkat kesulitan yang biasa saja, tetap butuh keahlian dan akurasi yang baik untuk menggunakan Franco agar mampu efisien memainkan skill miliknya. Kalian harus bisa menculik salah satu hero kunci musuh terlebih dahulu lalu dengan cepat menghabisinya. Selain itu kalian harus memiliki perhitungan yang tepat untuk menculik musuh sebab jika tidak malah hero initiator musuh yang kalian ambil justru dapat membalikkan keadaan.

Hero Ability

sumber :mobilelegendsbangbang

Iron Hook (Aktif) - Skill 1 : Melemparkan kait besi miliknya ke lokasi atau unit. Kait akan menarik musuh yang pertama kali tersentuh dan menariknya ke Franco. Menghasilkan 500 physical damage.

Fury Shock (Aktif) - Skill 2 : Menghentakkan kaki ke tanah dan menakuti musuh yang membuat mereka terkena 275 physical damage dan slow sebesar 70% selama 1.5 detik.

Brutal Massacre (Aktif) - Ultimate : Menghentikan pergerakan musuh dengan 6 pukulan berturut-turut dan menghasilkan 60 physical damage setiap pukulannya.

Wasteland Force - Pasif : Ketika sedang tidak di dalam pertarungan, movement speed bertambah 10% dan menyembuhkan HP sebesar 0.5% per detik.

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Franco. Kombo miliknya memang cukup simpel dengan Iron Hook>Brutal Massacre>Fury Shock namun kesulitan utamanya adalah mendaratkan skill 1 miliknya ke hero musuh. Jika kalian mampu menculik hero musuh terutama hero kunci mereka, mental musuh pasti akan terjatuh dan kalian bisa menang dengan mudah berkat teror yang kalian sebarkan dengan Franco. Selamat mencoba ya! Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}