Dunia Games

Monumen-Monumen Dunia Naruto yang Didirikan untuk Peringati Kehebatan Para Kage

Kage, ninja terkuat yang menjaga desa-desa ninja, mendapat penghargaan berupa monumen patung batu raksasa! Wah, ada apa saja ya jenisnya?

Sumber gambar atas: behance.net

Kage, gelar bagi ninja terhebat pemimpin 5 Desa Ninja Terkuat, memang sangat dihormati oleh seluruh penduduk Dunia Ninja. Tidak hanya karena kemampuan mereka yang jauh di atas ninja biasa, para Kage juga dianggap sebagai pelopor sistem pemerintahan desa-desa ninja yang merupakan awal dari perubahan besar dalam jalannya peperangan (dan kemudian perdamaian) dunia ninja.

Untuk menghormati dan memperingati jasa para Kage, kemudian dibuatlah beberapa monumen batu besar yang menampilkan wujud dari para Kage tersebut. Ada apa saja monumen Kage yang tersebar di dunia Naruto? Yuk, kita coba bahas bersama!

Monumen Hokage

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Monumen Hokage merupakan patung raksasa berupa kepala-kepala para Hokage, dari Hokage Pertama sampai generasi terbaru yang dipahat dari arah kiri ke kanan. Kehadiran pahatan wajah di lembah yang membayangi Konohagakure merupakan penanda bahwa para Hokage dari masa ke masa akan terus menjaga Desa Konohagakure serta seluruh penduduknya dari segala macam bahaya yang mengancam desa.

Dewan Suna

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sunagakure juga memiliki patung yang menghormati Kage pemimpin desa mereka. Ruang rapat Dewan Sunagakure; 12 tetua Senior yang membantu pemerintahan dan memastikan semua keputusan dibuat dengan kepentingan terbaik bagi desa dan penduduknya; yang bertempat di Kantor Kazekage menyimpan patung-patung besar dari Kazekage sekarang dan para pendahulunya. Ruang ini dianggap sebagai ruangan keramat di mana dilarang terjadi kekerasan.

Lembah Akhir

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Tempat pertempuran terakhir Madara Uchiha dan Hashirama Senju, 2 ninja legendaris pendiri Desa Konohagakure. Membatasi Negara Api dan Negara Suara, lembah yang tercipta karena pertempuran dahsyat mereka pun ditandai dengan kehadiran patung raksasa yang menunjukan profil mereka: Hashirama di sisi Negara Api sementara Madara di sisi lain, melambangkan pembelotannya. Mereka juga dibuat menunjukan Segel Pertempuran yakni ritual singkat sebelum ninja akan berduel.


FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}