Dunia Games

Cuma Karena Obito Baper, 7 Kekacauan Ini Terjadi dalam Dunia Ninja!

Baper 'ditinggal' calon pacarnya, Obito pun terhasut Madara untuk mengacaukan dunia ninja dalam 7 cara berbeda!

Obito Uchiha adalah salah satu tokoh penjahat dengan kisah tragis di cerita Naruto. Awalnya merupakan pemuda penuh semangat yang ingin menjadi Hokage, seorang Obito Uchiha kemudian kehilangan jalan hidupnya ketika melihat teman baiknya saling membunuh dan kehilangan kepercayaan atas gurunya yang tidak pernah ada saat dibutuhkan.

Walau terdengar miris, tapi jika ditengok lebih dalam sebenarnya motivasi Obito (yang juga menjadi alasan utama mengapa Madara bisa mempengaruhi Obito) untuk mengaktifkan Tsukuyomi Tidak Terbatas dan menjebak umat manusia dalam genjutsu tanpa akhir agak sedikit 'menyedihkan': karena kematian Rin, teman perempuan yang dia sukai, dia jadi ingin melupakan dunia nyata dan tinggal di dunia mimpi selamanya!

Nah karena kehilangan calon pacarnya tersebut, Obito kemudian mengikuti rencana Madara membangkitkan Tsukuyomi Tidak Terbatas dan mengacaukan dunia dalam 7 cara berbeda! Mari kita coba intip kekacauan besar macam apa saja yang dilakukan oleh Obito secara langsung. Pssst teman-teman, jangan sampai kalian jadi sebaper Obito ya kalau diputusin pacar.

7. Menghancurkan Konoha dengan Serangan Siluman Ekor 9

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Demi mengumpulkan kekuatan Bijuu, Obito menyerang Desa Konohagakure saat Jinchuuriki Siluman Ekor 9, Kushina Uzumaki, sedang melahirkan. Setelah berhasil membebaskannya, dia memakai Sharingan untuk mengendalikan siluman buas tersebut dan menyuruhnya menghancurkan desa Konohagakure.

Meski berhasil digagalkan oleh Hokage Ke-4, Minato Namikaze, tapi kejadian tersebut tidak berakhir tanpa pengorbanan nyawa banyak penduduk desa, di antaranya ayah-ibu Iruka Umino, istri Hokage Ke-3, puluhan ninja lain, serta sang Hokage Ke-4 sendiri. 

6. Menewaskan Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dalam upayanya menghentikan Siluman Ekor 9, Minato dan istrinya, Kushina, harus mengorbankan jiwa dan menyegel siluman tersebut dalam diri anaknya sendiri. Kejadian tersebut membuat Naruto menjadi anak yatim-piatu yang dibenci oleh mayoritas penduduk Desa Konohagakure karena menyimpan "kekuatan jahat" serta menjadi pengingat akan tragedi berdarah tersebut dalam dirinya.

5. Menjadi Katalis dalam Pembantaian Klan Uchiha

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sejak berdirinya Konohagakure, Klan Uchiha memang sudah tidak dipercayai oleh penduduk desa lain dan selalu diawasi dengan ketat. Serangan Siluman Ekor 9 itu kemudian menjadi kunci utama dalam retaknya hubungan Uchiha-Konoha; pemimpin Konohagakure menganggap ada keterlibatan Klan Uchiha pada serangan tersebut sementara Uchiha dalam desa merasa semakin terbuang dan dibenci oleh desa.

Karena Minato mengorbankan nyawa untuk menyegel Siluman Ekor 9 dalam diri Naruto, akhirnya tidak ada yang tahu siapa sebenarnya dalang di balik peristiwa tersebut. Para Uchiha yang sudah tidak tahan dianiaya warga memutuskan untuk merencanakan kudeta. Awalnya hanya akan dihentikan Itachi seorang diri, lagi-lagi Obito harus mencelupkan tangannya dalam peristiwa tragis ini.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}