Dunia Games

Terlalu Dahsyat, 4 Kinjutsu Terkuat Ini Mampu Hancurkan Desa Ninja dengan Sekali Hajar

Kinjutsu terkuat memiliki kekuatan menghancurkan desa hanya dengan sekali serang! Wah, apa saja jurus mengerikan ini?

Kinjutsu terkuat mampu menghasilkan efek kerusakan yang sangat besar hingga menghabisi banyak nyawa sekaligus, sehingga jurus-jurus yang dicap sebagai kinjutsu dianggap menjadi jurus terlarang; melarang sang pencipta maupun pengguna memakainya atau diajarkan kepada orang lain.

Karena itu jutsu yang mampu menghabisi banyak orang sekaligus dalam sekali serang sangatlah langka karena penggunaannya ditentang oleh berbagai pihak dunia ninja. Di antara semua kinjutsu yang ada, 4 kinjutsu terkuat dan terlangka inilah yang dinilai dapat mengakibatkan kerusakan paling besar.

4. Gozu Tennou

Teknik rahasia yang diciptakan oleh Tanuki Shigaraki, mantan anggota Anbu Root milik Danzo Shimura, memakai Sel Hashirama. Dengan menempelkan sebuah segel di tubuh seseorang, maka sang penerima segel Gozu Tennou akan bisa menyerap chakra orang lain untuk memperkuat monster Nue yang mampu dipanggil melalui segel tersebut. Jika sudah kuat dan dilepaskan, kemudian Nue bisa diledakan melalui chakra yang tersimpan dalam dirinya.

3. Shinra Tensei

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kekuatan pendorong yang hanya bisa digunakan oleh pemilik Rinnegan dan penguasai 5 Elemen Chakra. Meski tidak tergolong sebagai kinjutsu karena pada dasarnya hanya merupakan kekuatan mendorong/menghempaskan objek atau serangan, akan tetapi bila dilancarkan dari jarak jauh dengan kekuatan besar melampaui penggunaan aslinya maka Shinra Tensei juga bisa dipakai untuk melumatkan suatu daerah. 

2. Kodoku no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik rahasia milik Klan Aburame. Setelah menghabisi orang-orang dengan menggunakan rinkaichu, serangga beracun penghancur sel tubuh, seorang anggota Klan Aburame akan mengumpulkan mayat mereka dan menahannya dalam sebuah kubah pelindung. Daging yang membusuk dengan cepat kemudian mengeluarkan gas yang mengakibatkan ledakan besar dan menyebarkan para rinkaichu ke area yang lebih luas lagi.

Pengguna jurus ini, Torune Aburame, mengatakan Kodoku no Jutsu disebut sebagai kinjutsu karena membutuhkan jumlah mayat yang banyak serta efek gas beracun yang tidak pandang bulu; menghabisi semua orang, baik musuh maupun nyawa makhluk tidak bersalah yang masuk ke dalam wilayahnya.

1. Dohatsuten

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Diciptakan oleh En no Gyoja, pemimpin Klan Tsuchigumo, Dohatsuten merupakan kinjutsu yang bisa dibilang mirip dengan Gozu Tennou. Tersimpan di punggung seseorang, ketika dilepaskan teknik ini mampu menciptakan ledakan besar yang mampu menghancurkan sebuah desa. Hanya dengan mengumpulkan chakra dalam jumlah besar terlebih dahulu melalui jutsu khusus maka Dohatsuten bisa dilancarkan.


Dahsyat banget, kan? Nah, kinjutsu terkuat Naruto mana yang menurutmu paling kuat dan jadi favoritmu?

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}