Dunia Games

Menjawab Pertanyaan Besar Boruto Episode 21! Shin Uchiha, Siapakah Sebenarnya Dia?

Shin Uchiha, pria aneh yang bisa memiliki mata Sharingan! Siapakah dia? Dari mana dia mendapatkan Sharingan? Simak jawabannya di sini!

Shin Uchiha, sosok misterius dengan mata Sharingan ini muncul pada kisah anime Boruto Episode 19 dan manga Naruto Gaiden. Tentu kehadiran Shin Uchiha menimbulkan tanda tanya besar: bagaimana bisa ada anggota Klan Uchiha lain saat Sasuke dan anaknya, Sarada, merupakan anggota terakhir klan berlambang kipas tersebut? Dari mana asal pria aneh bernama Shin ini?

Mari kita coba bongkar bersama misteri di balik Shin Uchiha!

Kekuatan dan Kelebihan Shin Uchiha

Shin merupakan salah satu pengikut dan objek penelitian Orochimaru karena memiliki kelebihan genetik unik di mana dia selalu bisa menerima transplantasi organ tubuh dengan tingkat sukses 100%. Karena tubuhnya tersebut, Orochimaru kemudian mengambil gigi dan tangannya sebagai bahan eksperimen serta menempelkan mata-mata Sharingan di sekujur tubuhnya.

Lengan kanan yang dipenuhi Sharingan kemudian "dipanen" untuk memperkuat Danzo Shimura beserta dengan Sel Hashirama. Tidak lama setelahnya, Shin menjadi terobsesi dengan Klan Uchiha dan Itachi; memakai nama belakang klan pemilik Sharingan tersebut lalu memutuskan untuk meninggalkan Orochimaru.

Karena tubuhnya yang bisa beradaptasi dengan organ-organ baru, Shin mampu memakai Sharingan terus-terusan layaknya seorang Uchiha tulen -- bahkan membiarkan Sharingan lain di tubuhnya terus aktif. Dan entah bagaimana caranya dia juga berhasil mengaktifkan Mangekyo Sharingan, yang memberikannya kekuatan memanipulasi senjata setelah ditandai dengan segel khusus dari tangan kirinya.

Misteri di Balik Nama Shin Uchiha dan Tujuannya Membangkitkan Akatsuki 

vit_zerack-daosrna.deviantart.com

Shin memutuskan memakai jubah hitam dan berencana membangkitkan Akatsuki, karena dia percaya akan teori 'seleksi alam'; menganggap semua makhluk hidup hanya bisa bertahan dan berkembang melalui konflik dan peperangan, di mana makhluk hidup yang lemah akan punah dan yang kuat akan menghasilkan keturunan yang semakin kuat lagi. Karenanya melalui Akatsuki dia berencana mengakhiri perdamaian dunia agar manusia tidak berhenti berkembang melalui pertempuran dan kekacauan yang dia ciptakan.

Ditambah obsesinya terhadap Itachi dan Uchiha, Shin juga sangat membenci Sasuke karena dianggap telah membunuh Itachi sehingga dia berencana "membalas-dendam" Itachi dengan membunuh Sasuke walau mengabaikan fakta bahwa Itachi sendiri lah yang melaksanakan Pembantaian Uchiha.

Siapa Sajakah Para Shin Uchiha Ini?

asamasay.deviantart.com

Di anime Boruto kemudian terlihat beberapa sosok serupa yang mengaku dirinya sebagai 'Shin Uchiha'. Nah, siapa kah yang asli?

Yang asli sebenarnya adalah pria bertudung hitam. Sementara lainnya yang tampak seperti anak kecil merupakan klon dari diri Shin asli. Klon Shin ini sendiri dibuat melalui organ tubuh Shin, dan dia sendiri menyebut mereka sebagai 'anak-anaknya'.

Akan tetapi meski disebut 'anak', para Shin tiruan  ini hanya dianggap sebagai alat dan perpanjangan dari hidupnya sendiri yang bisa dikorbankan sewaktu-waktu; seperti saat salah satunya dipakai melindungi diri dari serangan Gokakyu no Jutsu Sasuke sebagai tameng manusia atau organ vitalnya diambil untuk menyelamatkan diri Shin asli sendiri.

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}