Dunia Games

Heropedia Mobile Legends: Tigreal, Lindungi Kawan dan Buat Musuh Menyerah

Tigreal merupakan hero tank di Mobile Legends yang sangat kuat dan salah satu yang paling keras. Yuk kita simak Heropedia-nya berikut ini!

Tigreal merupakan hero berjenis tank yang tersedia di Mobile Legends. Dirinya mampu memberikan damage yang cukup baik dan punya tingkat ketahanan yang luar biasa besar. Ia juga merupakan salah satu hero yang paling sering dimainkan di berbagai match baik Classic, Ranked maupun Brawl. Kemampuan Tigreal yang membuatnya mampu menginisiasi dengan baik dengan ultimate-nya dan mengunci semua musuh menjadi alasan utama kemunculannya di berbagai match. Belum lagi skill pasifnya membuatnya semakin kebal terhadap serangan musuh.

Berikut ini adalah informasi singkat tentang Tigreal, baik dari statistik hero maupun kemampuan bertarungnya:

Statistik Hero

sumber : mobilelegendsbangbang

Berdasarkan gambar di atas ini, kita sudah bisa melihat seberapa kuat tingkat pertahanan milik Tigreal. Skill pasif miliknya memberikan tambahan physical defense dan magic resistance setiap kali ia melakukan basic attack. Tidak hanya itu, base armor, HP, dan HP regeneration miliknya juga sangat baik sehingga Tigreal mampu bertahan hidup lebih lama. Ia juga memiliki crowd control berkat kombinasi skill yang mampu mengganggu musuh saat di lane dengan cara mendorong mereka ke kawanan tim kalian lalu mengumpulkan mereka, dan memberikan efek stun di area yang cukup besar selama beberapa saat.

Hero ini merupakan salah satu yang paling mudah dikuasai di Mobile Legends. Skill yang simpel dan tidak terlalu membutuhkan kecepatan tangan menjadi alasan utama mengapa hero ini wajib berada di dalam tim. Namun tetap saja hero ini membutuhkan timing yang baik untuk memaksimalkan potensinya sebagai initiator.

Hero Ability

sumber : mobilelegendsbangbang

Attack Wave (Aktif) - Skill 1 : Menembakkan gelombang ke arah yang ditentukan, menghasilkan 350 physical damage dan menurunkan movement speed musuh sebesar 65% selama 2 detik.

Sacred Hammer (Aktif) - Skill 2 : Menerjang ke arah tertentu dan menabrakkan diri ke musuh. Mendorong setiap musuh yang tertabrak dan menghasilkan 0 physical damage. Tekan skill sekali lagi untuk mengayunkan pedang ke atas dan menerbangkan musuh di depannya dan menghasilkan 180 physical damage.

Implosion (Aktif) - Ultimate : Menusuk tanah dengan kuat menggunakan pedangnya, menarik musuh di sekitar area tersebut ke Tigreal. Menghasilkan 270 physical damage dan memberikan efek stun selama 1.5 detik. Skill ini masih bisa diganggu saat jeda dengan stun atau disable sejenis.

Fearless - Pasif : Setiap basic attack akan menambahkan physical defense dan magic resistance, dan dapat stack sebanyak 5 kali. Efek ini bertambah tergantung dari level Tigreal.

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Tigreal. Dengan timing yang tepat, kalian bisa melakukan inisiasi dengan Flicker>Implosion>Sacred Hammer>Attack Wave dan menghabisi seluruh musuh. Selamat mencoba ya! Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}