Dunia Games

Build Nakroth Arena of Valor: Gerak Cepat dan Habisi Lawan!

Kelebihan Nakroth dibandingkan assassin yang lain adalah kemampuannya bergerak cepat, melompat, menembus area dinding, dan licin dari sergapan musuh.

Sejak kehadirannya sebagai assassin di Arena of Valor, Nakroth menjadi pilihan baru bagi para gamer yang menguasai rute jungle. Kelebihan Nakroth dibandingkan assassin yang lain adalah kemampuannya bergerak cepat, kemampuan memotong area dinding, dan licin dari sergapan musuh. Sebagai assassin, Nakroth juga memiliki damage yang besar dan lebih sustain dengan lifesteal yang lebih tinggi dibandingkan Butterfly dan Batman.

Untuk menghasilkan damage yang besar, sekaligus lifesteal yang tinggi, Nakroth harus dipasangkan dengan item dan Arcana yang mengkombinasikan physical attack, lifesteal, critical dan tambahan movement speed. Apa saja item dan Arcana yang cocok untuk Nakroth? Berikut rekomendasi item dan Arcana untuk Nakroth dari DuniaGames.

Rekomendasi Item

sumber gambar: in game capture

Nakroth membutuhkan item yang menghasilkan damage, sekaligus critical dan lifesteal untuk sustain dalam pertarungan. Berikut kombinasi item yang cocok untuk Nakroth.

Soulreaver

sumber gambar: moba.garena.co.id

Ini merupakan pengembangan dari item wajib para hero yang mengambil rute jungle. Efek dari talent Punish akan berubah menjadi Frostbite yang bisa menyerang lawan dan mengurangi movement speed lawan. Tambahan 25% attack speed dan 10% lifesteal sangat cocok untuk sustain Nakroth selama di hutan maupun ketika fight.

Sonic Boots

sumber gambar: moba.garena.co.id

Khusus untuk sepatu, Nakroth lebih cocok memakai Sonic Boots yang menambah 110 physical defense sekaligus pengurangan damage, daripada War Boots yang menambah attack speed.

The Beast

sumber gambar: moba.garena.co.id

Item ini merupakan salah satu sumber physical attack terbesar dari Nakroth, sebesar 100 poin. Ditambah dengan lifesteal sebesar 25%, The Beast menjadi item yang tidak boleh dilupakan oleh Nakroth

Claves Sancti

sumber gambar: moba.garena.co.id

Seperti The Beast, item ini juga menjadi sumber physical attack terbesar Nakroth, sebesar 100 poin. Tambahan efek dari Claves Sancti adalah critical rate sebesar 30% yang akan mengejutkan lawan dan menghasilkan damage besar ketika terjadi critical attack.

Slikk's Sting

sumber gambar: moba.garena.co.id

Setelah memiliki damage yang cukup besar, Nakroth membutuhkan tambahan attack speed, critical rate dan juga movement speed. Slikk's Sting cocok untuk melengkapi kemampuan Nakroth karena memberi tambahan 30% attack speed, 20% critical rate dan 5% movement speed.

Muramasa

sumber gambar: moba.garena.co.id

Item ini melengkapi kemampuan Nakroth dengan tambahan physical attack sebesar 80 poin. Pasif dari Muramasa, divine intervention dan armor pierce, sangat cocok untuk Makroth. Divine intervention akan mencegah damage yang masuk ke Nakroth dan meningkatkan movement speed bagi Nakroth, sedangkan armor pierce akan mengabaikan physical defense dari lawan sehingga damage yang diberikan oleh Nakroth tidak berkurang oleh physical defense musuh.

Cek halaman 2 untuk rekomendasi Arcana Nakroth.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}