PC Games

Mengenang Kembali 5 Clan Besar yang Pernah Ramaikan Point Blank Indonesia!

Sesepuh Point Blank pastinya familiar dengan nama-nama clan ini!

 

Point Blank merupakan salah satu game FPS yang paling sukses dan berjaya di Indonesia. Hadir sejak tahun 2009 di bawah naungan Gemscool, hingga saat ini Point Blank masih aktif ditangan Garena dan banyak dimainkan oleh pecinta game FPS diseluruh tanah air. Meski banyak game-game FPS lain yang coba menyainginya, nyatanya game besutan Zeppeto ini mampu mendominasi pasar FPS tanpa perlawanan berarti dari para pesaing.

Sejak pertama kali muncul pada Juni 2009, Point Blank langsung disambut dengan sangat antusias di berbagai kalangan. Mode Clan War adalah salah satu yang digemari oleh banyak pemainnya. Tidak hanya pertempuran yang seru di dalam game, di luar game pun tensi tinggi sering terjadi akibat beberapa hal. Misalnya adu mulut yang tak kunjung usai, perebutan pemain berbakat, hingga saling sikut di kompetisi lokal.

Nah, berikut ini adalah 5 clan besar yang pernah ramaikan pertempuran Point Blank di Indonesia:

1. Kamikaze.corp

Sumber: facebook.com

Clan Kamikaze.corp (Kz) adalah salah satu clan legenda yang pernah ada di Point Blank Indonesia. Mereka adalah clan pertama yang mewakili Indonesia pada kompetisi internasional PBIC di Korea Selatan. Clan ini juga dikenal memiliki rasa kekeluargaan dan tingkat loyalitas yang tinggi di tiap anggotanya. Tak heran untuk menjadi anggota dari Kamikaze ini tak sekedar skill saja yang jadi syarat, tetapi juga wajib memiliki relasi atau hubungan dari anggota yang sudah ada didalamnya.

2. Jinx.Pro

Sumber: facebook.com

Jinx.Pro adalah salah satu clan yang sudah cukup tua di Point Blank Indonesia. Clan ini terkenal sebagai clan tajir yang berisikan pemain-pemain kaya. Hampir semua anggotanya selalu berada dalam posisi full cash ketika bertanding di clan server. Kondisi full cash yang seolah tak pernah habis, membuat ketuanya Jinx Pro Amanda menjadi selebritis Point Blank. Full cash + skill, membuat ia sangat sulit dikalahkan. Nick-nya pun sering dijadikan embel-embel pemain lain yang baru mulai belajar main Point Blank.

3. Frankenstein (FPF)

Sumber: facebook.com

Frankenstein adalah salah satu clan yang sangat besar dan menjadi momok bagi semua tim dan clan lain yang ada di Point Blank Indonesia. Jaringan mereka begitu luas serta memiliki banyak tim hingga pelosok tanah air. Hal ini memang ditujukan agar FPF bisa mendominasi semua kejuaraan di Indonesia, baik yang sifatnya lokal maupun nasional. Jadi tak perlu heran jika prestasi clan ini benar-benar melimpah dan hampir sulit disaingi oleh clan lain secara kuantitas.

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}