Dunia Games

Build Yorn Arena of Valor: Lepaskan Panah Secepat Mungkin sampai Lawan Tewas

Kemampuan Yorn memberikan physical damage yang sangat sakit dan lengkapnya skill untuk memberi damage menjadi senjata Yorn dalam menghabisi lawan.

Salah satu hero archer favorit di Arena of Valor adalah Yorn. Hampir di setiap pertandingan, Yorn menjadi pilihan para gamer untuk menjadi ujung tombak timnya. Kemampuan Yorn dalam memberikan physical damage yang sangat sakit dan lengkapnya skill untuk memberi damage menjadi senjata Yorn dalam menghabisi lawan.

Untuk melengkapi kemampuan Yorn, kalian DuniaGames rekomendasikan untuk memasangkan item dan Arcana yang menambahkan physical attack, attack speed dan juga critical rate dari pemanah berparas tampan ini. Apa saja item dan Arcana yang cocok untuk Yorn? Simak rekomendasi item dan Arcana dari DuniaGames berikut ini:

Rekomendasi Item

sumber gambar: tangkapan gambar in game

Untuk mengeluarkan potensi maksimal dari Yorn, kalian wajib memasangkan Yorn dengan kombinasi item yang menghasilkan physical attack, attack speed dan critical rate dengan angka yang besar. Berikut adalah rekomendasi item untuk Yorn:

The Beast

moba.garena.co.id

Item pertama yang perlu untuk dipasangkan dengan Yorn adalah The Beast. Tambahan physical attack sebesar 100 poin akan membuat Yorn memiliki damage besar di awal permainan. Selain itu, Yorn juga akan cukup sustain dengan tambahan 25% life steal sehingga Yorn bisa menambah HP dari damage yang dihasilkan tanpa perlu kembali ke markas.

War Boots

moba.garena.co.id

Untuk menyerang musuh tanpa henti, Yorn membutuhkan tambahan attack speed. Oleh karena itu, item sepatu yang paling cocok untuk Yorn adalah War Boots karena akan menambahkan 15% attack speed, angka yang cukup besar untuk menghasilkan serangan yang cepat di awal pertarungan.

Slikk's Sting

moba.garena.co.id

Masuk ke pertengahan game, Yorn akan semakin membutuhkan attack speed. Tambahan Slikk's Sting sangat cocok karena memberikan tambahan attack speed yang sangat besar yaitu 30%. Selain itu, Yorn juga mendapat tambahan statistik penting yaitu critical rate 20%.

Claves Sancti

moba.garena.co.id

Setelah memiliki attack speed yang tinggi, Yorn perlu terus menambah damage sekaligus critical rate-nya. Claves Sancti hadir untuk melengkapi kedua kebutuhan itu. Tambahan 100 physical attack dan critical rate 30% akan membuat Yorn jadi sosok archer yang menakutkan.

Blitz Blade

moba.garena.co.id

Item kelima ini akan membuat Yorn memberikan damage dengan sangat besar dan tanpa henti ke lawan. Tambahan 60 poin physical attack serta 30% attack speed akan menjadikan dia menembakkan panah tanpa henti seperti senapan mesin!

Fenrir's Tooth

moba.garena.co.id

Untuk menyempurnakan Yorn sebagai ujung tombak serangan dalam tim, Fenrir's Tooth akan sangat cocok untuk dipasangkan dengan Yorn. Item ini akan memberikan tambahan physical attack terbesar yaitu 200 poin. Damage yang dihasilkan oleh serangan normal Yorn akan semakin sakit dan membuat lawan menjauh dari jarak serangan Yorn.

Cek halaman 2 untuk rekomendasi Arcana Yorn.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}