Dunia Games

Arena of Valor Heropedia: Maloch, Dewa Perang Terkejam dari Neraka!

Maloch memiliki damage yang sangat besar, jangkauan melee paling jauh, dan juga berbagai skill yang mendukung dia menjadi pembunuh yang kejam!

Arena of Valor kedatangan satu hero baru yang bisa kalian mainkan, dan kali ini adalah hero bertipe warrior. Dia adalah seorang raja yang kejam dari neraka paling terdalam, tempat penyiksaan dan penderitaan abadi, Maloch sang penguasa Ravenors. Sebagai seorang warrior, Maloch memiliki damage yang sangat besar, jangkauan melee paling jauh dan juga berbagai skill yang mendukung dia menjadi pembunuh yang kejam. Seperti apa kemampuan Maloch? Langsung saja simak Heropedia Arena of Valor dari DuniaGames berikut ini.

sumber gambar: moba.garena.co.id

Plunder

sumber gambar: moba.garena.co.id

Maloch memiliki jangkauan serangan yang besar dari karakter melee lainnya. Pada kondisi Enchanted, attack normal akan mengakibatkan real damage sejumlah serangannya dan memulihkan 2% dari HP yang hilang.

Cleave

sumber gambar: moba.garena.co.id

Maloch mengayunkan pedangnya untuk mengakibatkan physical damage. Jika ia mengenai hero, dia akan memperkuat senjatanya sehingga mengakibatkan real damage. Lalu, setiap 1 hero yang dia serang akan memulihkan 6-24% dari HP-nya yang hilang.

Souleater

sumber gambar: moba.garena.co.id

Maloch mencuri jiwa musuh di sekitarnya dan menyebabkan physical damage serta efek slow selama 3 detik. Efek shield Maloch meningkat untuk setiap jiwa yang berhasil diambil. Saat mencapai maksimal, shield akan menangkis damage yang dihasilkan oleh unit yang jiwanya pernah diambil.

Shock

sumber gambar: moba.garena.co.id

Maloch meninggalkan tandanya di lokasi target, lalu melancarkan pembantaian dari atas. Dia memukul mundur semua musuh di sekitar lokasi dia mendarat dan menimbulkan physical damage. Juga memperlambat semua musuh yang mencoba masuk atau keluar dari lokasi yang ditandai.

Strategi Permainan

Sebagai dewa perang, Maloch tidak gentar menghadapi semua musuh. Saat berdekatan dengan musuh, gunakan Souleater untuk memberikan efek slow. Kemudian langsung hajar dengan Cleave untuk memberikan damage maksimal. Setelah itu, jika ada musuh yang masih hidup, Maloch juga bisa langsung mengejar dan menghabisi musuh dengan Shock.

Saat team fight, Maloch bisa mengambil inisiatif membuka serangan dengan Shock ke tengah-tengah musuh yang berkumpul. Lalu memberikan efek slow dengan Souleater dan menghajar dengan Cleave sembari menghabisi dengan serangan normal. Pastikan teman kalian cepat untuk bergabung dan ikut menyerang lawan ketika Maloch melancarkan Shock ke tengah-tengah musuh.

Untuk menjadikan Maloch sebagai dewa perang yang tak terkalahkan di AoV, kalian harus memasangkan item dan Arcana yang mendukung. Kira-kira apa saja item dan Arcana yang cocok untuk Maloch? Nantikan tipsnya hanya di Duniagames yah. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Arena of Valor!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}