Dunia Games

Pembahasan Boruto Episode 22: Terungkapnya Hubungan Karin-Sarada dan Shin-Orochimaru!

Shin ternyata eksperimen Orochimaru, dan eksperimen mengungkap Sarada memiliki hubungan dengan Karin! Apa yang terjadi di Boruto Episode 22?

Sumber gambar atas: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Boruto Episode 22 memperlihatkan pertemuan kembali yang emosional antara Sarada dan ayahnya, Sasuke. Tapi emosi yang tampil di sini bukan hanya perasaan bahagia sesaat, tetapi juga ada amarah dan kebingungan yang membuat perasaan Sarada menjadi campur-aduk! Waduh, apa yang terjadi pada keluarga Uchiha?

Yuk simak pembahasan Boruto Episode 22 minggu ini!


Naruto gagal melacak lokasi Sakura yang diculik oleh Shin. Kehabisan akal, mereka memutuskan untuk pergi ke markas Orochimaru dan menanyakan langsung mengenai sosok Shin yang mencurigakan itu; mengingat tempelan mata Sharingan seperti Danzo itu hanya bisa dilakukan oleh Orochimaru seorang.

Naruto memutuskan untuk mengajak Sarada dan Cho-cho. Selain melindungi mereka lebih mudah jika berjalan bersama, Naruto menjanjikan Sarada kalau mereka akan bisa bertemu dengan teman-teman Sasuke yang ada di foto.

Sementara itu di markas rahasianya, Shin membiarkan Sakura hidup karena dia menganggap Sakura masih bisa dimanfaatkan. Shin kemudian membeberkan fakta bahwa para 'anaknya' adalah klon atau manusia buatan yang tercipta dari gen dirinya sendiri, yang dimanfaatkan sebagai 'anggota tubuh cadangan' bila sesuatu terjadi pada dirinya.

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Menggunakan kekuatan Mangekyo Sharingan-nya untuk mengendalikan senjata dan melakukan operasi (setelah dibuat sekarat oleh pukulan Sakura), Shin mengambil organ-organ salah seorang 'anaknya'. Dia kemudian mengatakan akan membangkitkan Akatsuki dan menciptakan konflik dengan tujuan membuang gen manusia lemah serta memaksa gen manusia-manusia kuat terus berevolusi; menciptakan jurus-jurus dan kemampuan baru dari perang tanpa akhir. 

Di depan markas Orochimaru, Naruto, Sasuke, Sarada, dan Cho-cho bertemu Yamato beserta tim pengawas Orochimaru. Setelah bercengkrama sebentar, mereka pun masuk menemui Orochimaru. Walaupun Yamato tidak bisa menemani mereka karena harus mengawasi markas dari jauh.

Suigetsu, Jugo, dan Orochimaru menyambut kehadiran ninja-ninja Konoha itu. Tidak memakan banyak waktu, Orochimaru membocorkan semua yang ingin mereka tahu mengenai Shin -- sementara Cho-cho kebingungan jika Orochimaru adalah orang tuanya, apakah dia akan menjadi ayah atau ibu?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}