Dunia Games

Build Alice Arena of Valor: Support Imut yang Ngeselin Lawan dan Cocok dengan Mage

Jika dipasangkan dengan item dan Arcana yang tepat dan dimainkan dengan ahli, Alice akan sangat ngeselin buat dilawan!

Posisi sebagai support di Arena of Valor memang kurang digemari. Tetapi itu bukan jadi alasan kalian meremehkan support di AoV, khususnya Alice. Dibandingkan dengan Payna, Alice memang memiliki pick rate yang lebih rendah sebagai support di tim. Sebenarnya, jika dipasangkan dengan item dan Arcana yang tepat dan dimainkan dengan ahli, kalian bisa menjadikan sosok Alice sebagai support yang ngeselin bagi lawan dan sulit dikalahkan, serta mampu membawa tim meraih kemenangan.

Kunci utama statistik Alice ada pada tambahan magic attack dan cooldown reduction yang memungkinkan dia mengeluarkan skill dengan cepat, serta tambahan physical dan magic defense. Apa saja item dan Arcana yang cocok untuk Alice? Simak rekomendasi item dan Arcana dari DuniaGames berikut ini:

Rekomendasi Item

sumber gambar: tangkapan layar in game

Untuk menjadikan Alice sebagai support yang bisa diandalkan oleh tim, kalian wajib memasangkan item yang menambah magic attack dan cooldown reduction serta tambahan physical serta magic defense. Berikut adalah rekomendasi item untuk Alice:

Orb of the Magi

sumber gambar: moba.garena.co.id

Item ini wajib hukumnya bagi Alice yang mengandalkan magic attack dan membutuhkan cooldown reduction. Selain menambahkan 100 poin magic attack dan 10% cooldown reduction, alice juga akan mendapatkan tambahan maksimum HP dan Mana.

Enchanted Kicks

sumber gambar: moba.garena.co.id

Sepatu yang cocok untuk Alice adalah Enchanted Kicks yang akan menambahkan magic attack sebesar 40 poin. Dengan tambahan ini, Alice akan menghasilkan damage yang cukup dari skill-nya untuk meng-harras lawan.

Frost Cape

sumber gambar: moba.garena.co.id

Item ketiga yang cocok untuk Alice adalah Frost Cape karena penambahan statistik yang lengkap. Dengan Frost Cape, Alice akan mendapat tambahan 120 poin magic attack, 10% cooldown reduction sekaligus 300 physical defense dan 300 maksimum HP. Selain itu, Alice akan mengesalkan bagi lawan karena memberikan efek slow setiap menggunakan normal attack setelah mengeluarkan skill.

Frosty's Revenge

sumber gambar: moba.garena.co.id

Setelah mendapatkan magic attack dan cooldown reduction serta physical defense yang cukup, Alice membutuhan tambahan magic defense. Item Frosty's Revenge cocok untuk Alice karena memberikan 220 poin magic defense selain tambahan 140 poin magic attack.

Hecate's Diadem

sumber gambar: moba.garena.co.id

Untuk selanjutnya, kalian cukup menambahkan Alice dengan item yang menambahkan nilai magic attack dengan besar. Hecate's Diadem jadi item yang cocok karena memberikan 200 poin magic attack sekaligus tambahan 35% dari total angka magic attack!

Ancestral Glory

sumber gambar: moba.garena.co.id

Untuk item terakhir, disarankan bagi Alice untuk menggunakan Ancestral Glory. Selain tambahan 1000 poin maksimum HP, kalian bisa mendapatkan nyawa kedua dan kembali mendukung tim dalam pertarungan.

Cek halaman 2 untuk rekomendasi Arcana Alice.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}