Dunia Games

Awas Basah! Ini 6 Jutsu Elemen Air Terkuat yang Dikuasai Tobirama Senju sang Hokage Ke-2

Nggak kalah dari ninja Kirigakure, 6 jutsu Elemen Air ini merupakan jutsu terkuat andalan Tobirama Senju!

Tobirama Senju merupakan Hokage yang menguasai jutsu Elemen Air. Menjadi salah satu elemen dan teknik andalannya, jutsu-jutsu air yang dipakai Tobirama Senju untuk mengalahkan musuhnya merupakan beberapa jenis serangan Elemen Air terkuat yang bisa dipakai oleh seorang ninja.

Berikut ini adalah 6 jurus Elemen Air terkuat yang pernah terlihat digunakan oleh Tobirama di anime dan manga Naruto. Penasaran apa saja jutsu tersebut? Mari kita coba tilik bersama.

6. Suidan no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Merupakan jutsu Elemen Air paling umum yang diketahui banyak ninja karena fungsinya yang serbaguna. Dengan mengumpulkan chakra di perut, pengguna dapat mengeluarkan sebuah ombak air. Suidan bisa dipakai untuk sekedar menyemprot musuh dengan air berkecepatan tinggi, menciptakan gelombang besar, maupun digabungkan dengan jutsu lain untuk membuat serangan yang lebih mematikan.

5. Suijinheki

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Utamanya dipakai sebagai jurus pertahanan, Suijinheki memungkinkan penggunanya memuntahkan sejumlah air dalam ukuran besar ke arah tanah dan membentuk tembok air yang tinggi. Teknik ini juga bisa dilancarkan dengan menarik air dari sumber lain jika chakra tidak mencukupi.

4. Suishoha

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Memakai Suishoha akan membentuk pusaran air raksasa di sekitar penggunanya. Kemudan pusaran air tersebut akan meledak dan membentuk ombak yang sangat besar. Lebih berbahaya dari Suidan karena arus air lebih kencang dan arah ombak juga bisa dikendalikan.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}