Dunia Games

10 Film Adaptasi Game yang Dikabarkan Tengah Dikerjakan Saat Ini

Ngaku penggemar berat film? Mungkin 10 film adaptasi game ini wajib kalian tunggu waktu perilisannya!

Industri hiburan memang memerlukan kombinasi pertukaran ide dan konsep-konsep baru ke dalam sebuah produk kreatif agar dapat sukses di pasaran. Saat ini terdapat dua cabang industri hiburan yang sukses karena telah melakukan hal tersebut, yaitu industri game dan film. Beberapa produk yang telah berhasil menjadi inspirasi dan membuat pelaku industri lain mencoba menggali peruntungan agar dapat menghasilkan produk baru yang juga laris di pasaran. Produk yang dimaksudkan oleh DuniaGames di sini adalah adaptasi game menjadi film. Beberapa film adaptasi game yang cukup sukses saat ini sebut saja serial Resident Evil atau Mortal Kombat

Bagi kalian yang suka menonton film dari adaptasi game, berikut ini DuniaGames berikan daftar 10 film adaptasi game yang tengah dikerjakan saat ini.

1. Altered Beast

Sumber gambar: nerdist.com

Jika kalian pernah memainkan konsol lawas Sega Genesis, maka judul game klasik Altered Beast ini tidak akan asing bagi kalian. Game lawas yang dikembangkan oleh Sega ini dikabarkan akan hadir kembali menjadi sebuah film layar lebar. Meskipun begitu belum banyak informasi yang diberikan oleh Sega mengenai pengembangan film dari franchise miliknya tersebut.

2. Angry Birds 2

Sumber gambar: screenrant.com

Setelah cukup sukses dengan film Angry Birds yang dirilis tahun lalu, yang berhasil meraup keuntungan besar, Rovio Entertainment selaku pemegang franchise telah menyatakan akan segera membuat sekuelnya, Angry Birds 2. Namun belum ada bocoran kapan film tersebut akan dirilis.

3. Assassin's Creed 2

Sumber gambar: fox-movies.com

Film Assassin's Creed pertama telah dirilis tahun 2017 lalu. Meski tidak begitu sukses tetapi Ubisoft selaku pemegang franchise tersebut ingin kembali membuat sekuelnya, Assassin's Creed 2. Di sekuel ini kabarnya aktor Michael Fassbender akan masih membintangi filmnya, sutradaranya pun masi dipegang oleh Juztin Kurzel. Sayangnya sampai saat ini Ubisoft belum memberikan pernyataan resmi mengenai perkembangan film Assassin's Creed 2 karena mereka saat ini tengah disibukkan oleh perilisan game terbaru mereka Assassin's Creed Origins.

4. God of War

Sumber gambar: screenrant.com

Saat ini gamer konsol PlayStation 4 tengah menunggu perilisan game God of War terbaru yang menjanjikan kualitas grafis menawan dan alur cerita yang baru. Dan belum lama ini franchise yang dimiliki oleh Sony tersebut digosipkan akan diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Gosip ini diperkuat oleh pernyataan aktor action Jason Momoa (Khal Drogo/Game of Thrones,  Aquaman/Justice League) yang menyatakan ketertarikannya untuk memerankan sosok Kratos untuk film God of War. Walau begitu pihak Sony masih belum memberikan klarifikasi mengenai adanya film God of War. Di sisi lain pihak Sony justru memberikan konfirmasi kalau mereka tengah mengerjakan film dari franchise game Uncharted.

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}