Dunia Games

Lima Alasan Mengapa Playerunknown's Battlegrounds Laris Manis di Steam

Playerunknown's Battlegrounds, merupakan game early access yang berhasil memecahkan rekor dengan terjual lebih dari 10 juta unit di Steam saat ini!

Pengguna PC pasti sudah tidak asing lagi dengan game indie yang telah tersedia di Steam ini, Playerunknown's Battlegrounds, game yang tingkat kepopulerannya melebihi beberapa game besar yang ada di Steam, seperti Grand Theft Auto V, Dota 2, Counter-Strike: Global Offensive, dan lain-lain. Tidak sampai di situ, angka fantastis juga dientaskan oleh game online survival shooter ini dengan berhasil terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia. Menjadikan PUBG pemegang rekor untuk game early access yang berhasil terjual terbanyak di Steam.

Lantas banyak gamer yang bertanya-tanya, mengapa PUBG menjadi laris manis di Steam saat ini? Yuk, ketahui alasannya lewat beberapa poin berikut!

1. Gameplay yang Diusung Sangat Menarik

Sumber gambar: survivethis.com

Kesuksesan yang diraih oleh Playerunknown's Battlegrounds tidak lepas dari bentuk gameplay yang diusung. Game yang dikembangkan oleh Bluhole Studio ini menghadirkan gameplay yang sangat intensif sehingga membuat player tidak mudah bosan untuk memainkannya meskipun berkali-kali. Walaupun Playerunknown's Battlegrounds merupakan game shooter, bentuk gameplay yang disajikan sangat berbeda dari game shooter lain, karena kalian akan benar-benar merasakan ketegangan dari awal hingga akhir permainan.

2. Mekanisme Bertahan Hidup yang Berbeda

Sumber gambar: wccftech.com

Saat ini sudah banyak game survival yang menawarkan berbagai hal menarik yang bisa dirasakan oleh player, tetapi dari sekian game survival, Playerunknown's Battlegrounds menawarkan mekanisme yang jauh berbeda. Jika biasanya game survival kebanyakan dikaitkan dengan bencana atau kejadian akhir dunia atas serangan para zombie, maka dalam game ini player harus bertahan hidup dari player lain dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di sekitar, mulai dari persenjataan dan perlengkapan lain.

Kalau beberapa game survival lain menawarkan area yang kecil, maka dalam PUBG para player dapat merasakan luasnya map yang dibuat sedemikian rupa agar player dapat dengan bebas melakukan eksplorasi ke tiap sudut. Keunikan mekanisme bertahan hidup dari gerilya setiap player tersebut membuat PUBG menjadi game online survival shooter yang menawarkan keseruan tanpa batas.

3. Banyak Teman yang Ikut Main

Sumber gambar: moddb.com

Di balik keberhasilan rekor penjualan Playerunknown's Battlegrounds yang kini telah mencapai lebih dari 10 juta unit, tentu ada andil besar dari seluruh player maupun komunitas yang berhasil mengajak teman untuk menjadi player baru dalam game tersebut. Karena pada dasarnya game ini merupakan game online biasa di mana para player dapat bermain bersama. Tentu kerja sama tim dalam game ini sangat diperlukan agar berhasil menaklukkan player lainnya yang juga ingin bertahan hidup. Oleh karena itu, semakin banyak teman yang ikut main maka game PUBG ini akan bertambah seru.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}