Dunia Games

JAGO BEBAS! Kompilasi 4 Build Hero Dota Nyeleneh Dari WehSing ‘SingSing’ Yuen.

SingSing terkenal dengan gaya permainannya yang kocak ketika streaming! Ini dia 4 build nyeleneh yang pernah ia lakukan.

Sosok yang satu ini memang sudah lama pensiun dari kancah kompetitif Dota. Main dari tahun 2011, WehSing ‘SingSing’ Yuen pensiun pada tahun 2016 setelah bermain dengan Tim Kaipi untuk terakhir kalinya. Meski begitu, sosok yang satu ini terbilang masih aktif main dan streaming Dota. Dirinya juga terkenal dengan cara mainnya yang sembarangan dan kocak; mulai dari build aneh-aneh sampai yang terbaru ketika ia marah-marah saat mencoba main di server SEA. Belum pernah liat streaming SingSing? Ini dia kompilasi 4 build hero Dota yang sembarangan alias nyeleneh dari SingSing.

Timbersaw Super Tank

Memang Timbersaw biasa di-build menjadi tank di dalam Dota 2, dan biasanya ia menggunakan beberapa macam item seperti Shiva’s Guard, Scythe of Vyse atau Bloodstone. Anehnya pada video yang satu ini ia malah stack dua buah Solar Crest. Menariknya lagi, cara ini malah berhasil membuat dia jadi super tanky. Seakan punya Butterfly, Timbersaw jadi sulit sekali dipukul dengan dua Solar Crest tersebut!

Legion Commander Duel Mania!

Kalau kamu merasa bahwa upgrade Aghanim dari Legion Commander tak berguna di dalam permainan, SingSing malah sangat menikmati efek Aghanim dari Duel Legion Commander dalam game yang satu ini. Saking menikmatinya ia bahkan sampai buat Refresher Orb supaya bisa Duel DUA KALI! Nggak ngerti lagi deh emang, kalau sudah jago sih bebas!

Luna Tipe Magic

Memainkan hero Luna, kamu tentu berpikir akan main carry yang mengandalkan attack damage sebagai sumber damage utama hero ini. Namun ternyata SingSing punya pikiran lain, ia membuat Luna menjadi hero carry magic layaknya Invoker dengan mengandalkan upgrade Aghanim Eclipse, Aether Lens, Octarine Core, dan Ethereal Blade! Anehnya, dengan build ini SingSing malah berhasil menang!

Crystal Maiden Carry

Kalau kamu merasa Crystal Maiden hanya cocok dimainkan sebagai support saja, maka pendapat kamu sesungguhnya salah besar! Apalagi setelah lihat permainan super ngaco SingSing yang satu ini. Dia memainkan Crystal Maiden, JADI CARRY, DI MID! Ia membuat item-item yang membuat potensi carry CM yang tersembunyi sangat dalam jadi keluar. Ia membuat item Aghanim, Octarine, dan Black King Bar.

Kacau lah, meski pemain yang satu ini sudah cukup lama pensiun namun terbukti kemampuannya masih cukup baik; meski kini ia salah gunakan untuk main asal-asalan yang menghibur. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Dota 2 ya!

Sumber gambar utama: dotablast.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}