Dunia Games

PlayStation Now dan USB Wireless Adaptor DS4 Menuju ke PC

Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa produk streaming service mereka yaitu PlayStation Now akan dibawa ke PC

 

Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa produk streaming service mereka yaitu PlayStation Now akan dibawa ke PC. Dengan dibawanya service ini ke PC, membuat para pengguna PC mampu memainkan judul game-game yang sebelumnya dirilis di platform PlayStation 3 seperti serial Uncharted, God of War, Ratchet & Clank, dan game-game lain yang jumlahnya lebih dari 400 judul di PC. Tentunya hal ini merupakan kabar yang sangat baik bagi kamu pengguna PC bukan? Apalagi bagi para pembaca yang belum pernah memainkan game PlayStation 3.

 

 

Mungkinkah kedepannya pihak pengembang juga akan memberikan game-game dari playStation 4? Kita lihat saja perkembangannya.

Untuk mengakses PlayStation Now di PC, pihak Sony Interactive Entertainment mengatakan bahwa membutuhkan spesifikasi PC yang cukup. Mereka merekomendasikan spesifikasi PC seperti berikut ini, untuk memainkan PlayStation Now:

  • OS: Windows 7 (SP1), 8.1 or 10
  • Prosesor: 3.5 GHz Intel Core i3 atau 3.8 GHz AMD A10 atau lebih baik
  • Memory: 2 GB RAM atau lebih baik
  • Size Hard Disk: 300 MB
  • Pendukung: Sound card dan USB port

 

 

Selain itu pihak Sony juga mengatakan, untuk mengakses service PlayStation Now ini harus menggunakan koneksi internet minimal dengan kecepatan 5Mbps. Selain itu mereka menambahkan, untuk pengalaman yang optimal, koneksi internet yang digunakan haruslah yang menyambung kabel ke PC. Sayangnya, meskipun sudah mengumumkan kabar baik ini, Sony masih belum memberikan kapan tepatnya tanggal perilisan PlayStation Now ini.

 

Baca Juga

>> Demo PES 2017 Gratis akan Segera Rilis!

 

Selain itu mereka juga akan menyediakan sebuah USB wireless adaptor untuk kontroler DualShock 4. Dengan menyambungkan USB Wireless Adaptor untuk DualShock 4 ini, kamu bisa menggunakan kontroler dari PlayStation 4 tersebut sebagai kontroler untuk bermain game di PC kesayanganmu (baik Windows maupun Mac).

Menariknya USB wireless adaptor ini sendiri akan dirilis awal September ini, dan dibandrol seharga 25 USD atau sekitar 325 ribu rupiah saja. Selain bisa digunakan untuk memainkan game-game yang ada di PC, USB wireless adaptor ini juga bisa digunakan untuk mengakses PS4 Remote Play di PC dan Mac. Jadi sangat praktis bukan?

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}