Dunia Games

Build Valhein Arena of Valor: Teror Musuh dengan Serangan Tanpa Henti!

Jika berada di tangan yang tepat, Valhein bisa berubah jadi archer yang selalu meneror musuh dengan serangan tanpa henti!

Walau tidak sepopuler Yorn sebagai archer di Arena of Valor, kehadiran Valhein tidak boleh dipandang sebelah mata! Jika berada di tangan yang tepat, Valhein bisa berubah jadi archer yang selalu meneror musuh dengan serangan tanpa henti!

Potensi dari Valhein akan maksimal jika dia dipasangkan dengan item dan Arcana yang meningkatkan attack speed, physical damage, dan sedikit movement speed. Nah untuk meningkatkan statistik tersebut, berikut rekomendasi item dan Arcana yang cocok untuk Valhein.

Rekomendasi Item

sumber gambar: tangkapan layar in game

Valhein membutuhkan item-item yang mampu meningkatkan physical attack sekaligus attack speed yang cepat untuk menghabisi lawan. Berikut adalah kombinasi item yang direkomendasikan untuk Valhein:

The Beast

sumber gambar: moba.garena.co.id

Item awal yang dibutuhkan oleh Valhein adalah yang menambahkan physical attack. The Beast menjadi pilihan ideal karena selain menambahkan physical attack, item ini juga memiliki kemampuan life steal sebesar 25% yang akan menambah sustain dari Valhein di awal pertarungan.

War Boots

sumber gambar: moba.garena.co.id

Untuk sepatu, Valhein cocok dipasangkan dengan War Boots. Tambahan 25% attack speed yang diberikan oleh War Boots tentunya akan membuat serangan dari Valhein semakin cepat dan mulai bisa meneror musuh.

Slikk's Sting

sumber gambar: moba.garena.co.id

Valhein masih butuh memaksimalkan potensi attack speed yang dimilikinya. Untuk menyokong kebutuhan itu, Slikk's Sting cocok digunakan karena akan menambahkan 30% attack speed. Selain itu, Valhein akan mendapatkan tambahan 20% critical rate, serta 5% movement speed.

Claves Sancti

sumber gambar: moba.garena.co.id

Setelah memiliki attack speed di atas 50%, Valhein perlu mendapatkan tambahan physical attack. Claves Sancti sangat cocok dipasangkan karena selain mendapat tambahan 100 poin physical attack, Valhein juga mendapat tambahan 30% critical rate.

Blitz Blade

sumber gambar: moba.garena.co.id

Untuk item berikutnya, Valhein masih harus menambahkan physical attack, attack speed dan movement speed secara merata. Blitz Blade menjadi item yang cocok karena menambahkan tiga kebutuhan tersebut.

Fenrir's Tooth

sumber gambar: moba.garena.co.id

Melengkapi Valhein, masih ada saja yang memasangkan dengan Ancestral Glory. Padahal item yang paling cocok melengkapi Valhein adalah Fenrir's Tooth. Tambahan physical attack 200 poin, serta peningkatan damage untuk lawan yang HP-nya di bawah 50% akan membuat Valhein menjadi teror yang menghantui lawan.

Cek halaman 2 untuk rekomendasi Arcana Valhein.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}