Dunia Games

JANGAN DITIRU! Inilah 5 Kesalahan Pemula Menggunakan Hero Tank di Mobile Legends

Hero tank di Mobile Legends itu sangat penting di dalam game. Tapi jangan sampai melakukan kesalahan pemula berikut ini ya!

Hero tank memiliki peran terpenting di dalam game sebagai penentu kemenangan. Kemampuan inisiasi dan defense yang sangat baik menjadi salah satu alasan keseruan bermain tank. Tak jarang banyak orang yang selalu berharap kemunculan role satu ini di dalam game. Tapi akan jadi masalah bila pemain tank-nya masih pemula, mereka justru bisa melakukan kesalahan-kesalahan yang memperburuk kondisi tim. Sebagai bahan introspeksi diri supaya kalian bisa memainkan hero tank dengan baik dan benar, berikut ini adalah 5 kesalahan umum yang biasa dilakukan pemain pemula saat bermain hero tank di Mobile Legends. Simak baik-baik!

1. Sembunyi di Belakang

sumber : Youtube

Sebagai hero tank, kalian harus berada di garis depan saat terjadi team fight supaya musuh kesulitan mengincar hero marksman kawan. Nah biasanya, kalau pemainnya masih pemula mereka malah bersembunyi di belakang saat terjadi pertarungan. Padahal hero tank rata-rata keras sehingga mampu menahan begitu banyak damage. Mubazir banget kan kalau sembunyi di belakang.

2. Mau Banyak Kill

sumber : droidz

Hero tank memiliki crowd control yang sangat baik dan berguna untuk mengunci banyak musuh sekaligus. Tak jarang banyak pemain tank ingin membunuh musuh yang sudah terkunci olehnya. Tapi ingat, jangan sampai terbawa nafsu untuk melakukan kill. Tugas utama tank adalah melakukan inisiasi dan berada di garis depan pertarungan. Biarkan marksman atau fighter di tim kalian yang menghabisinya. Para pemain pemula biasanya juga ingin memiliki banyak kill sampai-sampai berjalan sendirian demi membunuh musuh padahal anggota tim lainnya sedang kesusahan.

3. Takut Mati

sumber : Youtube

Berada di garis depan berarti harus berani untuk mati terlebih dahulu. Hero tank sejati harus memiliki jiwa seperti ini supaya anggota tim kalian bisa menyelesaikan game dengan mudah. Tapi para pemula malah takut mati dan biasanya kabur setelah melakukan inisiasi.

Apa lagi ya kesalahan pemula lainnya? Cek langsung ke halaman selanjutnya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}