Dunia Games

Berbahaya! Ini Nama 6 Ninja yang Pernah Berhasil Menghabisi Nyawa Seorang Kage

Ngeri, ternyata 6 ninja berbahaya ini memiliki kekuatan untuk membunuh ninja sekuat Kage sekalipun!

Mereka yang meraih gelar Kage memang merupakan ninja-ninja terkuat dan terhebat di dunia Naruto. Akan tetapi di kehidupan -- baik kehidupan nyata maupun cerita fiktif Naruto -- tidak ada hal yang abadi, apalagi mengingat dunia ninja dipenuhi oleh berbagai konflik berdarah. Sudah menjadi hal umum seorang ninja akan tewas di tangan ninja lain; begitu juga para Kage.

Siapakah para ninja terkuat yang mampu membunuh seorang Kage? Mari kita coba tilik daftar karakter Naruto terkuat kali ini!

1. Obito Uchiha

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Berhasil membunuh: Minato Namikaze, Hokage Ke-4

Murid Minato yang terbujuk masuk ke jalan kegelapan oleh Madara, Obito kemudian memakai Siluman Ekor 9 untuk menyerang Konohagakure dan di saat yang bersamaan berhasil merenggut nyawa sang Hokage Ke-4 yang berusaha menyelamatkan desa sekaligus anak bayinya.

2. Sasori

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Berhasil membunuh: Kazekage Ke-3

Sasori sang Pasir Merah yang terkenal sebagai pembuat serta pengguna boneka ninja terhebat. Memiliki hobi membuat 'karya seni' dengan mengubah orang lain menjadi boneka, Sasori berhasil menghabisi nyawa Kazekage Ke-3 yang kemudian di ubah menjadi boneka.

Mengingat Kazekage Ke-3 disebut sebagai Kazekage terkuat sepanjang masa, maka baik kekuatan maupun kelicikan Sasori sama sekali tidak bisa diremehkan.

3. Kinkaku

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Berhasil membunuh: Tobirama Senju, Hokage Ke-2

Kinkaku merupakan 1 dari 2 bersaudara Emas-Perak yang amat ditakuti di seluruh dunia ninja. Bukan saja karena memiliki chakra Siluman Ekor 9 dalam tubuh mereka tanpa menjadi Jinchuuriki, tapi sifat mereka yang kasar dan menghalalkan segala cara untuk menang.

Kinkaku bersama saudaranya, Ginkaku, sempat membuat Tobirama dan Raikage Ke-2 sekarat dalam sebuah pertemuan. Kemudian meski tidak dipastikan hadir, Tobirama mengorbankan nyawanya untuk menghadapi pasukan Angkatan Kinkaku di masa Perang Dunia Shinobi Ke-2.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}