Event

Luar Biasa! Tertinggal 0-2, Tim Impunity Comeback dan Juarai Vainglory 8 Jakarta Summer Championship 2017!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

organizer

vanue

date

Impunity menunjukkan mental pantang menyerah hingga akhirnya bisa merebut game demi game dan membalikkan keadaaan menjadi 3-2!

Tertinggal 0-2 dalam format pertandingan best of 5 ternyata bukan berarti akhir dari perjuangan; setidaknya hal ini dibuktikan oleh Impunity yang berhasil membalikkan keadaan dari 0-2 menjadi 3-2 di pertandingan final Juara Vainglory 8 Jakarta Summer Championship 2017 melawan Infamous! Hasil ini memastikan Impunity menjadi Juara Vainglory 8 Jakarta Summer Championship 2017 sekaligus mendapatkan tiket bertanding di Vainglory World Championship 2017 di Singapura akhir tahun ini.

Jalannya pertandingan di dua game pertama menunjukkan superioritas Infamous dan unggul cepat 2-0. Namun pada sisa game berikutnya Impunity menunjukkan mental pantang menyerah hingga akhirnya bisa merebut game demi game dan membalikkan keadaaan menjadi 3-2!

Pada game pertama, Infamous berhasil mengambil sedikit keuntungan di menit-menit awal dengan mendapatkan 2 kill. Tetapi Impunity segera memperbaiki permainan dan mengejar ketertinggalan dengan permainan yang kompak. Pada menit ke-10, Impunity secara pasti membalikkan keadaan menjadi 4-3 dalam sebuah team fight di area Gold Miner. Menyadari permainan lawan yang semakin berkembang, Infamous segera melakukan regroup dan memaksimalkan kemampuan team fight.

Kemampuan ClowNy dengan Lance yang melakukan inisiasi sangat sinergi dengan permainan Samuel dari uNi. Mereka berdua melakukan  Kehadiran Spagetti dengan Kestrel yang merupakan mantan pemain Impunity menjadi kunci utama karena akhirnya berhasil melakukan backdoor dan membawa Infamous meraih poin pertama. 1-0 untuk Infamous.

Masuk ke game kedua, Impunity menggebrak di awal dengan permainan menonjol dari DeftQ yang menggunakan Skye. Hingga menit 12, Impunity berhasil menekan Infamous dan unggul 6-1. Sadar dengan posisi tertinggal, Infamous lebih bermain aman dan melakukan defense di bawah Turret. Pada menit 20, Infamous memaksa Impunity bertarung di area Kraken. Hasilnya, Infamous bisa memenangkan fight dengan menghabisi Fortress yang dimainkan oleh Quatervois dan Baptise yang dimainkan oleh Bluexidy, serta mengambil Kraken. Tetapi sayang Infamous tidak bisa memaksimalkan Kraken, dan justru dikalahkan dalam team fight.

Pada menit 25, Kestrel dari Spagetti, Blackfeather dari uNi dan Lyra dari ClowNy lagi-lagi menghabisi Impunty di area Kraken dan mendapatkan Aced! Kali ini Infamous tidak mengambil Kraken dan langsung menghancurkan Vain Crystal. 2-0 untuk Infamous!

Seperti game pertama dan kedua, di awal permainan game ketiga Impunity berhasil mengambil kendali permainan dan unggul 3-1 hingga menit 9. Komposisi DeftQ yang menggunakan Gwen, Quatervois (Lance) dan Bluexidy (Lyra), berhasil menekan ClowNy (Ardan), uNi (Samuel) dan spaghetti (Kestrel).

Tidak ingin mengulangi kesalahan pada game pertama dan kedua yang memberikan angin kepada Infamous, kali ini Impunity terus menekan dan tidak memberikan spaghetti dan kawan-kawan berkembang sama sekali. Pada menit 15, Infamous mendapatkan Aced dan Kraken tetapi belum bisa mengakhiri permainan. Pada menit 25, Impunity kembali menunjukkan team fight yang rapih dan menghabisi Infamous satu persatu, serta berhasil hancurkan Vain Crystal. Impunity melawan, 2-1!

Memasuki game keempat, Infamous tidak ingin didikte lagi seperti game pertama sampai ketiga. Komposisi Lance, Skye dan Blackfeather dari Infamous bermain lebih safe melawan Catherine, Skaarf dan Ringo dari Impunity. Berbeda dengan game-game sebelumnya, kali ini game berjalan dalam tempo yang lambat. Hingga 12 menit, kedua tim baru sama-sama mendapatkan 1 kill.

Setelah menit ke-12, Impunity mengambil inisiatif serangan dan hasilnya memberi keunggulan karena Infamous kurang siap menghadapi serangan Impunity. Kraken berhasil diambil sehingga memberi keuntungan dari jumlah Turret yang dihancurkan. Memasuki menit 18, Impunity kembali bisa mendapatkan Kraken, dan bisa meratakan seluruh Turret sehingga hanya tersisa Vain Crystal. DeftQ (Ringo) memanfaatkan kondisi tidak adanya Tower dan sukses melakukan backdoor! Keadaan menjadi seimbang 2-2!

Pada game kelima atau game penentuan, Impunity masih menunjukkan keunggulan dari Infamous. Hanya dalam 4 menit, Impunity berhasil mendominasi dengan mengambil 4 kill atas Infamous. Komposisi dua carry dari Impunity, Skaarf dan Gwen sama-sama berbagi 2 kill sehingga memiliki keunggulan exp dan gold yang cukup besar.

Dengan keunggulan yang dimiliki, Impunity terus menekan Infamous dan melakukan kill satu demi satu. Memasuki menit 16, Impunity berhasil mendapatkan Kraken sehingga memiliki keunggulan untuk menghabisi Turret dari Infamous. Memasuki menit 20, Impunity yang berhasil mendikte Infamous berhasil mendapatkan Kraken yang kedua, sekaligus menghabisi Ringo, Baptise dan Celeste serta menghancurkan Vain Crystal untuk memastikan kemenangan 3-2 yang luar biasa! Comeback dari yang sangat istimewa dari Impunity!

Selamat, Tim Impunity!!!

Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk informasi ter-update seputar Vainglory ya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}