Dunia Games

Ini Dia 5 Game Anime Keren yang Segera Dirilis Tahun 2018

Ngaku penggemar anime sejati? Ketahui apa saja game anime yang segera meluncur tahun depan!

Tahun depan sepertinya akan ada banyak game baru yang mengadaptasi franchise anime terkenal. Bagi kalian penggemar anime tentu game-game tersebut tidak boleh dilewatkan. Menjawab permintaan para penggemar anime di seluruh dunia, akhirnya publisher Bandai Namco telah mengumumkan beberapa judul game anime yang akan segera mereka hadirkan. Apa saja sih game anime yang akan dirilis oleh Bandai Namco tahun depan? Simak rangkuman DuniaGames berikut ini.

1. Dragon Ball FighterZ (Februari 2018)

Sumber gambar: cpy-crack.com

Pada acara E3 2017 kemarin Bandai Namco telah mengumumkan judul Dragon Ball FighterZ yang akan segera hadir untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini menyuguhkan kolaborasi antara mekanisme game fighting 2D klasik dengan franchise Dragon Ball, dan saat ini tengah dikembangkan oleh developer Arc System Works. Bagi kalian penggemar game fighting, tentunya Dragon Ball FighterZ ini merupakan salah satu yang wajib kalian nantikan.

2. Naruto To Boruto Shinobi Striker (2018)

Sumber gambar: gameranx.com

Dalam acara Anime Expo 2017 yang telah berlangsung bulan Juli lalu Bandai Namco telah mengumumkan judul Naruto To Boruto Shinobi Striker yang rencananya segera hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Naruto to Boruto: Shinobi Striker merupakan game multiplayer online yang berlatarkan dunia Naruto. Di sini kalian dapat merasakan serunya bertarung dengan karakter favorit dan merasakan gameplay terbaru yang dikemas dalam grafis 3D yang lebih menawan. Dalam game yang dikembangkan dengan Unreal Engine ini, selain merasakan kualitas grafis yang detail, dunia bertarung di dalamnya juga lebih luas dibandingkan game-game Naruro sebelumnya.

3. Gintama Rumble (2018)

Sumber gambar: gematsu.com

Bandai Namco Entertainment Asia telah mengumumkan akan segera merilis Gintama Project Last Game untuk PlayStation 4 tahun depan. Hingga beberapa waktu lalu Bandai Namco telah mengumumkan perubahan nama dari Gintama Project Last Game menjadi Gintama Rumble. Game-nya sendiri mengadopsi serial anime Gintama yang akan menghadirkan bentuk gameplay full-scale action game. Sayangnya Bandai Namco belum membocorkan informasi mengenai kapan tanggal perilisan game tersebut.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}