Dunia Games

5 Kegiatan Favorit Boruto di Sekitaran Desa Konoha, Nomor 1 dan 2 Malah Bikin Terenyuh!

Ini dia 5 kegiatan dan permainan yang suka dilakukan oleh sang ninja bandel, Boruto! Ternyata nomor 1 dan 2 berhubungan dengan Naruto!

Meskipun berlatih menjadi seorang ninja di Akademi, Boruto masih merupakan anak-anak yang suka menghabiskan waktunya untuk bermain-main bersama para sahabatnya. Kegiatan apa saja sih yang suka dilakukan oleh anak Naruto yang bandel ini? Dan permainan apa yang suka dilakukan antara ayah dan anak keluarga Uzumaki itu?

Yuk kita coba lihat pembahasan Naruto dan Boruto kali ini.

5. Main Game

Sama seperti kita yang enggak bisa lepas dari Mobile Legends, Arena of Valor, Vainglory, Clash Royale, atau game apa pun di layar HP, Boruto juga getol banget main game di mana saja dan kapan pun. Terlihat Boruto sering asyik menatap layar bareng Shikadai dan Inojin.

Entah sebenarnya genre apa dari game bergrafis kotak-kotak lucu yang dimainkannya, tapi menurut versi novel Boruto: Naruto the Movie, karakter curang hadiah yang dia dapat dari Katasuke merupakan karakter tipe Light Warrior yang memakai pedang bernama Shadow Weaver dan Law Bringer, jadi bisa diasumsikan game yang dimainkan Boruto adalah game RPG. 

4. Main Kartu Extreme Ninja Scrolls

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Bukan cuma 'permainan elektronik' saja yang jadi favorit Boruto. Anak-anak Akademi Ninja ini doyan juga menghabiskan waktu (dan uang) mengumpulkan koleksi kartu Extreme Ninja Scrolls, baik melalui adu hoki dengan membeli pak kartu sebanyak mungkin maupun saling tukar-menukar.

Dijual 1 pak seharga 30 Ryo, kartu-kartu Extreme Ninja Scrolls sendiri menampilkan sosok-sosok ninja legendaris di dunia Naruto. Mulai dari Naruto sendiri, para Kage, Sasuke, Kakashi, Guy, dan lain-lain.

3. Nonton Film Laga Bersama Teman-teman

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Menikmati film aksi penuh adegan seru memang asyik, apalagi ramai-ramai bersama sahabat. Dan berkat kemajuan teknologi Persatuan Shinobi setelah Perang Dunia Shinobi Ke-4, bioskop pun menjamur dan warga desa Konohagakure bisa menonton film di layar lebar.

Salah satu film kesukaan Boruto adalah film berjudul Evil Jammer Kagemasa, yang tampaknya menceritakan petualangan ninja misterius bernama sama melawan kejahatan seperti film-film jagoan Marvel atau Kamen Rider dan tokusatsu.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}