Dunia Games

Luar Biasa! Rex Regum Qeon Ternyata Punya Tim Mobile Legends!

Melalui salah satu postingan pada akun resmi RRQ, tim yang terkenal dengan prestasi Dota 2 ini merambah ke Mobile Legends!

Setelah beberapa waktu lalu melebarkan sayap ke dunia PointBlank, Rex Regum Qeon (RRQ) nampaknya masih belum puas untuk terus berkembang. Hal ini dibuktikan dengan langkah terbaru RRQ. Melalui salah satu postingan pada akun Facebook resminya, tim yang terkenal dengan prestasi Dota 2 ini merambah ke Mobile Legends! Yup, game MOBA mobile yang beberapa waktu lalu menggelar event MSC 2017 di Indonesia menjadi esport mobile pertama yang dirambah oleh RRQ.

Langkah yang diambil oleh RRQ dalam membangun tim Mobile Legends sama seperti yang dilakukan di divisi PointBlank. Jika di PointBlank RRQ merangkul Endeavour maka di Mobile Legends Tim Oxygen (o2) dirangkul menjadi Tim RRQ.o2.

sumber gambar: mobilelegends.com

Nickname in game TUTURU, InsticT, Marsha, xBarierJr, Lemon dan Banshee tentu sudah familiar di telinga para pengikut perkembangan esport Mobile Legends. Mereka akan berjuang di bawah RRQ untuk Mobile Legends, RRQ.o2.

Berikut pernyataan resmi dari RRQ yang tercantum pada fanpage resminya.

"Helo Guys,
Setelah sukses menghadirkan divisi Point Blank, kali ini RRQ kembali kedatangan keluarga baru di divisi game yang sedang berkembang pesat ditanah air saat ini yaitu....
YUPPP !!!!
It's Mobile Legends !!
Team Mobile Legend RRQ ini berisikan member (dari kiri ke kanan):

Diky "TUTURU"
Calvien "InstincT"
Steven "Marsha" Kurniawan
Risky "xBarierJr"
Muhammad "Lemon" Ikhsan
Jordy "Banshee" Dave

Team yang sebelumnya bernama Oxygen ini kedepannya akan bergabung dengan keluarga RRQ dan berjuang dibawah bendera team RRQ.o2.

Welcome to our family !"

sumber gambar: facebook.com

Setelah RRQ melebarkan sayap ke PointBlank dan Mobile Legends, game esport apalagi yang akan ditambahkan? Akankah langkah ini diikuti oleh tim esport besar di Indonesia lainnya? Makin menarik untuk diikuti kan? Well, langkah apapun yang diambil tim besar maupun tim-tim baru semoga semakin memajukan esport di Indonesia!

Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk berita, cerita, tips dan trik serta info-info menarik seputar game lainnya!

sumber gambar utama: facebook.com/team.RRQ

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}