Dunia Games

Heropedia Mobile Legends: Chou, Si Kung Fu Boy Penguasa Kekuatan Naga

Chou merupakan hero fighter yang menggunakan kekuatan naga untuk menghajar musuhnya. Simak kekuatan hebat dan skill-nya di Heropedia kali ini.

Chou merupakan hero fighter di Mobile Legends yang menggunakan tangan kosong untuk menghajar musuhnya dan sekilas terlihat mirip dengan Bruce Lee. Untuk mendapatkan hero ini, kalian dapat membelinya di shop seharga 24.000 BP atau setara dengan 499 diamonds. Chou memiliki mobilitas paling baik di kelasnya, ditambah dengan skill miliknya yang rata-rata memberikan kekebalan sementara. Apabila digunakan oleh orang yang tepat, Chou akan menjadi hero paling mematikan di dalam game sekaligus paling sulit dibunuh. Belum lagi defense yang baik serta tidak menggunakan Mana membuat Chou lebih unggul dibandingkan hero-hero fighter lainnya.

Itulah tadi beberapa kelebihan Chou. Ingin tahu lebih lengkap tentang bocah Kung Fu satu ini? Mari kita simak statistik hero maupun kemampuan bertarungnya dibawah ini.

Statistik Hero

sumber : mobilelegendsbangbang

Berdasarkan gambar di atas, kita sudah bisa melihat betapa hebat offense dan defense Chou. Berkat skill pasif miliknya yang memberikan tambahan damage setelah berjalan di jarak tertentu, ditambah status defense miliknya yang cukup besar sehingga ia tidak hanya dapat membunuh musuh dengan mudah namun juga mampu menahan damage yang cukup banyak. Kemampuan untuk lari dari pertarungannya pun luar biasa sehingga akan semakin sulit bagi musuh untuk mengincar Chou.

Dibalik seluruh kekuatannya tadi, Chou memiliki kelemahan paling fatal yaitu disable. Walaupun rata-rata skill-nya memberikan kekebalan sementara, butuh timing yang tepat untuk menghindar terutama dari skill disable. Apabila Chou terkena disable terlebih dahulu, sudah dipastikan ia akan sulit untuk selamat. Oleh karena itulah banyak pemain yang membuat Immortality terlebih dahulu sebagai antisipasi.

Hero Ability

sumber : mobilelegendsbangbang

Jeet Kune Do (Aktif) - Skill 1: Memukul ke depan dan dapat dipakai sebanyak 3 kali. Setiap pukulan menghasilkan sejumlah physical damage. Pukulan kedua akan menurunkan movement speed target sebesar 60% dan pukulan ketiga akan menerbangkan musuh di sekitar area untuk sementara. Menggunakan skill ini sampai selesai akan men-refresh cooldown Shunpo.

Shunpo (Aktif) - Skill 2: Bergerak dalam jarak pendek dengan cepat ke arah tertentu. Chou akan kebal terhadap damage dan control skills ketika sedang berpindah. 2 Detik setelah menggunakan skill ini, serangan akan menghiraukan sejumlah armor target. Bisa di-stack sampai 3 kali.

The Way of Dragon (Aktif) - Ultimate: Menggunakan tendangan berputar untuk memukul mundur target dan menghasilkan sejumlah physical damage. Menggunakan skill ini lagi akan membuat Chou mengejar target dan membuatnya terbang ke udara.

Only Fast - Pasif: Setelah bergerak sejauh 8 yard, basic attack selanjutnya akan menghasilkan 200% damage dan memberikan efek stun sementara.

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Chou. Jika kalian ingin memaksimalkan potensi Chou di dalam tim, buat item yang memberikan defense dan cooldown reduction agar kalian dapat dengan mudah menculik hero musuh satu persatu. Selamat mencoba ya! Ikuti media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

Sumber gambar utama : youtube

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}