Dunia Games

Parah! Inilah 5 Kesalahan Para Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends

Hero mage memiliki kemampuan yang mematikan dan berperan banyak di dalam tim. Tapi jangan sampai kalian melakukan kesalahan pemula berikut ini ya!

Hero mage memiliki peran penting di dalam pertempuran Mobile LegendsSkill dengan damage yang luar biasa sekaligus dari jarak jauh menjadi salah satu kesenangan tersendiri menggunakan hero ini. Tak jarang banyak orang yang selalu ingin menggunakan role satu ini di dalam game. Tapi akan jadi masalah bila pemain mage-nya masih pemula, mereka justru bisa melakukan kesalahan-kesalahan yang memperburuk kondisi tim. Sebagai bahan introspeksi diri supaya kalian bisa memainkan hero mage dengan baik dan benar, berikut ini adalah 5 kesalahan umum yang biasa dilakukan pemain pemula saat bermain hero mage di Mobile Legends. Simak baik-baik!

1. Berada Paling Depan

sumber : youtube

Hero mage memiliki defense yang cukup rendah sehingga para pemain mage biasanya selalu menjaga jarak dengan musuh supaya tidak diincar. Baik dekat-dekat dengan Turret maupun di belakang hero tank kawan. Tapi para pemula ini tidak mengerti hal tersebut dan selalu berada di paling depan dengan alasan supaya bisa lebih mudah membunuh musuh.

2. Lebih Mementingkan Kill Dibandingkan Rekan Satu Tim

sumber : youtube

Tugas seorang hero mage adalah menganggu hero musuh yang hendak melakukan gank atau farming. Setelah mencapai level 4, biasanya para pengguna hero mage akan mulai melakukan rotasi ke lane lain dan membantu rekan satu tim yang kesulitan. Para pemula ini justru tidak akan melakukan hal itu. Setelah level 4, mereka akan mulai mengincar hero-hero yang dirasa bisa dibunuh dengan mudah lalu diam di lane tersebut padahal rekan satu timnya lebih membutuhkan bantuan.

3. HP Kurang Sedikit Langsung Kabur

sumber : jalantikus

Defense yang kecil memang menjadi masalah bagi para mage sehingga ia rentan diincar oleh hero musuh. Tak jarang para hero mage menggunakan battle spell flicker untuk menjaga jarak saat diincar lalu kembali membantu hero kawan yang datang membantu. Para pemula justru akan lari karena panik setelah diincar padahal rekan satu timnya sudah menolong dan punya kesempatan untuk membunuh hero musuh tersebut.

Cek kesalahan pemula hero mage lainnya di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}