Mobile Games

Heropedia Mobile Legends: Lapu-Lapu, Kesatria Dua Pedang, Legenda dari Filipina

Lapu-Lapu merupakan hero fighter sekaligus assassin yang bisa merubah senjatanya. Simak kekuatan hebat dan skill-nya lewat Heropedia kali ini.

Lapu-Lapu merupakan hero fighter/assassin di Mobile Legends yang mengambil sosok seorang pahlawan asal Filipina dengan dua pedang sebagai senjatanya. Untuk mendapatkan hero ini, kalian dapat membelinya di shop seharga 32.000 BP atau setara dengan 599 diamonds. Lapu-Lapu memiliki kemampuan cukup unik berkat skill ultimate miliknya yang bisa membuatnya merubah senjata miliknya menjadi Heavy Sword. Tidak hanya itu saja, damage yang dihasilkan juga sangat besar dibandingkan dengan hero fighter sejenis. Belum lagi cooldown relatif singkat dan tidak menggunakan Mana sama sekali membuat para penggunanya tidak perlu takut kehabisan Mana apabila sering menggunakan skill.

Itulah tadi beberapa kelebihan Lapu-Lapu. Ingin tahu lebih lengkap tentang hero asal Filipina ini? Mari kita simak statistik hero dan kemampuan bertarungnya di bawah:

Statistik Hero

Sumber : mobilelegendsbangbang

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat betapa hebat tingkat offense miliknya. Berkat kemampuan uniknya yang dapat mengubah light sword miliknya menjadi heavy sword menggunakan ultimate membuatnya dapat melukai musuh dengan damage tinggi. Ditambah lagi seluruh skill-nya memiliki cooldown berbeda di setiap mode-nya. Apabila seluruh skill-nya cooldown saat berada di kondisi light sword , ia tinggal menggunakan ultimate untuk masuk ke kondisi heavy sword dan menggunakan skill-nya lagi dengan efek yang berbeda.

Sayangnya menggunakan Lapu-Lapu bukanlah hal mudah. Seluruh skill miliknya merupakan target point ditambah casting animation yang cukup lambat membuatnya agak sulit untuk melukai musuh apabila mereka selalu bergerak. Ditambah lagi pasif miliknya yang membuat Lapu-Lapu menghasilkan damage lebih namun tidak dapat menghasilkan critical dari basic attack miliknya apabila charge penuh.

Hero Ability

mobilelegendsbangbang

Justice Blade (Aktif) - Skill 1

Light Sword State : Melempar dua pedang bumerang ke arah depan. Setiap pedang menghasilkan physical damage ke musuh sebanyak 2 kali, saat melempar dan kembali ke Lapu-Lapu. Apabila musuh terkena seluruh pedang baik saat dilempar dan kembali, hanya akan mendapatkan 1 stack Bravery Blessing.

Heavy Sword State : Melemparkan roda raksasa ke depan. Menghasilkan physical damage dan memberikan efek slow ke musuh yang berada di jalur roda tersebut.

Brave Stance (Aktif) - Skill 2

Light Sword State : Menerjang ke depan dengan kedua pedangnya, menghasilkan physical damage ke musuh di jalur tersebut. Meningkatkan movement speed untuk sementara ketika mengenai hero.

Heavy Sword State : Menerjang ke depan dengan pedang besarnya, menghasilkan physical damage di jalur tersebut. Meningkatkan physical dan magic defense ketika mengenai musuh.

Chieftain's Rage (Aktif+Pasif) - Ultimate

Light Sword State : Menggabungkan kedua pedangnya menjadi satu pedang besar dan menebas ke depan. Menghasilkan physical damage ke musuh dan memberikan efek stun selama beberapa detik. Memasuki Heavy Sword State selama 15 detik.

Heavy Sword State : Secara pasif meningkatkan basic damage selama berada di state tersebut. Menggunakan skill ini membuat Lapu-Lapu memutar senjatanya dan menghasilkan physical damage ke musuh di sekitarnya.

Hero's Faith - Pasif : Lapu-Lapu mendapatkan 1 stack Bravery Blessing setiap ia menghasilkan damage ke musuh menggunakan skill. Ketika mencapai 5 stack, basic attack miliknya akan menghasilkan damage tambahan (basic attack ini tidak dapat menghasilkan critical) dan memberikan shield sebesar 500-1200 HP (bertambah sesuai dengan level).

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Lapu-Lapu. Apabila kalian ingin menang mudah menggunakan hero ini, kombinasikan ia dengan hero tank seperti Tigreal atau hero mage seperti Aurora untuk mempermudah Lapu-Lapu mengeluarkan Chieftain's Rage dan melukai banyak musuh sekaligus. Selamat mencoba ya! Follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames