Tips & Tricks

Hog Bridge Spam, Deck Clash Royale Rusuh yang Harus Kamu Coba di Tahun 2017

Raih posisi Top 10 Global dengan dek meta Clash Royale Hog Spam terbaru 2017 satu ini!

Hog Bridge Spam merupakan deck Clash Royale 2017 terbaru yang cukup menarik. Deck spam memang bukan meta baru di Clash Royale, namun deck buatan Youtuber Korea, Pong TV, ini bisa mendorongnya mendapatkan 12 kemenangan berturut-turut dan mencapai posisi Top 10 Global! Keren banget, kan?

Kelebihannya memang deck Hog Bridge Spam (alias spam Hog Rider di jembatan) ini mampu membalas deck-deck populer seperti Mega Knight, P.E.K.K.A Control, Mega P.E.K.K.A, Golem Beatdown, dan lainnya, serta murah Elixir. Namun di satu sisi cukup berat karena mengandalkan Legendary dan membutuhkan banyak latihan.

Daripada penasaran, yuk langsung aja kita coba tilik deck Clash Royale kali ini.

Kartu Deck Clash Royale Hog Spam

  • Hog Rider: Kartu utama untuk memberikan kemenangan. Gabungkan dengan Goblins atau Ice Golem agar membuat Hog Rider-mu susah dibalas. Saat sudah masuk Double Elixir, penuhi jembatan dengan Hog Rider + Bandit!
  • Ice Golem: Mini-tank yang sangat efisien karena biaya yang murah tapi tetap efektif. Pengalih perhatian yang bagus, bisa memungkinkan Hog Rider mendapat serangan lebih, memancing Mega Knight untuk dihancurkan Inferno Dragon, dan mengalahkan Minion bersama Zap.
  • Goblins: Kartu yang makin populer setelah Skeletons kena nerf. Nggak cuma jadi kombinasi yang bagus bersama Hog dengan DPS mereka yang tinggi, tapi mereka juga bisa membalas Hog Rider lawan terutama jika mereka tidak punya Log atau Zap.
  • Inferno Dragon: Counter yang bagus terhadap Mega Knight dan sering dipakai dalam deck bridge spam. Saat ada tanker dan Troops udara musuh muncul, langsung balas dengan Ice Golem + Inferno Dragon.
  • Bandit: Merupakan salah satu kartu yang sangat unggul di deck berisi Hog Rider. Serangan dash-nya mampu libas Troop support musuh dengan cepat.
  • Lightning: Spell yang akan kamu pakai untuk menghasilkan damage di deck ini. Bisa kamu gunakan untuk menghajar tanker dan Troop ber-HP kecil di belakangnya, menghancurkan Elixir Collector sekaligus menyerang Tower, membalas Electro Wizard yang menghambat serangan Inferno Dragon-mu, serta men-stun Inferno Dragon lawan.
  • Princess: Berguna untuk menghabisi Troop lemah dari jarak jauh dan menambah spam dari jembatan. Kalau berhasil mengeluarkan 2 atau lebih, pasti bakal bikin musuhmu langsung rage quit!
  • Zap: Murah Elixir tapi tetap serbaguna, membuat Zap jadi selalu dipakai dalam deck Hog Rider di meta saat ini.

Langkah Menggunakan Deck Hog Spam

  • Di menit-menit awal, 3:00 sampai 2:00

Mulailah dengan mengeluarkan Princess di belakang King Tower. Sebaiknya tunda Hog Rider karena di deck ini justru kamu akan lebih mudah ter-counter. Namun jika kamu belum ada Princess, keluarkan Goblin atau Ice Golem sebagai pengganti. Saat mereka sudah mencapai jembatan, baru ikuti dengan Hog Rider.

Perhatikan deck musuh dan coba fokus pada serangan karena deck ini tidak memiliki pilihan bertahan yang begitu banyak.

  • Menjelang akhir, menit 2:00 sampai 1:00

Saat kamu sudah mempelajari taktik lawan, balas dengan kartu yang memiliki biaya Elixir paling kecil. Mainkan seperti Control Deck selama waktu ini berjalan. Keluarkan Hog Rider di depan Troop bertahan dan taruh pula Bandit saat kamu menekan musuh.

  • Saat memasuki Overtime/Double Elixir

Ketika sudah waktunya Double Elixir, langsung hajar musuh dengan Hog Rider + Goblin + Bandit sambil mempersiapkan Zap ketika masa pertahananmu berakhir. Jika kamu sudah mengeluarkan banyak Princess atau Inferno Dragon, maka seharusnya kesempatan menangmu di sini sangat besar. Sesuai nama deck, spam terus Troop sebanyak mungkin!


Bagaimana, menarik kan? Tertarik mencoba deck Hog Bridge Spam Clash Royale satu ini?

Sumber: Clashroyalearena.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}