Dunia Games

Catat, Ini Dia 5 Game RPG Paling Ditunggu yang Segera Rilis Tahun 2018

Buat kamu penggemar RPG, inilah kelima game RPG terbaik yang akan segera hadir tahun 2018!

Jika kamu sudah cukup bosan untuk memainkan beberapa game RPG yang ada saat ini seperti Final Fantasy XV, Nier: Automata atau game lainnya, mungkin kamu harus mencatat beberapa game RPG yang paling ditunggu tahun depan nih. Agar kamu masih sempat menabung untuk membeli game tersebut tepat pada waktu perilisan. Tidak seperti tahun 2017, pada tahun 2018 nanti, sepertinya akan banyak judul game RPG yang menarik dan di antaranya merupakan game diantisipasi oleh banyak gamer. Lalu apa saja game RPG yang paling ditunggu tahun depan? Nah berikut ini Dunia Games telah merangkum lima judul game RPG yang wajib kalian nantikan.

1. Monster Hunter: World

Sumber gambar: youtube.com

Pada perhelatan E3 2017 lalu Capcom telah mengumumkan kemunculan game Monster Hunter: World yang akan hadir untuk konsol dan PC. Pengumuman tersebut mengundang antusiasme tidak hanya oleh penggemar Monster Hunter, tetapi juga gamer di seluruh dunia, yang takjub melihat kualitas grafis dan luasnya dunia yang ditawarkan oleh game tersebut.

Monster Hunter: World menjanjikan sebuah game RPG open-world sambil merasakan serunya berburu monster dengan kualitas grafis super detail yang dapat memanjakan mata. Sama seperti seri-seri Monster Hunter sebelumnya, kamu akan kembali merasakan serunya melawan para monster raksasa buas dengan latar dunia antah berantah yang sangat luas. Selain peningkatan grafis, Monster Hunter: World juga akan hadir dengan penambahan sistem persenjataan dan juga monster-monster baru. Monster Hunter: World dijadwalkan untuk rilis di bulan Januari 2018 mendatang.

2. Code Vein

Sumber gambar: gematsu.com

Di perhelatan E3 2017 kemarin Bandai Namco juga telah mengumumkan game RPG terbarunya yang berjudul Code Vein dan akan segera rilis untuk konsol dan PC. Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti serial Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan 'anime' di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Dalam game ini kamu akan berperan menjadi seorang Revenant, vampire yang dituntut melawan musuh-musuh kuat dengan julukan Lost.

Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan visualisasi fantastis. Game ini dikembangkan oleh para tim God Eater; di antaranya adalah Keita Iizuka (producer), Hiroshi Yoshimura (director), dan Yusuke Tomizawa (team leader). Sayangnya Bandai Namco belum memberikan tanggal rilis yang rinci untuk game tersebut, walaupun mereka mengatakan kalau game ini akan dirilis tahun depan.

3. Darksiders 3

Sumber gambar: nordic.ign.com

Darksiders adalah sebuah game third-person RPG bertemakan hack and slash yang dipadu dengan elemen puzzle. Sukses dengan Darksiders dan Darksiders 2, pada bulan Mei 2017 kemarin THQ Nordic bersama Gunfire Games telah mengumumkan serial Darksiders 3 yang akan rilis untuk konsol dan PC tahun depan. Di serial ketiganya ini kamu untuk memerankan satu-satunya karakter wanita dari Four Horsemen of Apocalypse bernama Fury yang bersenjatakan cambuk sakti dan kemampuan magis. Darksiders 3 dikatakan akan tetap akan menawarkan sensasi open-world RPG yang kental dan sarat aksi seperti dua seri sebelumnya.

Penasaran dengan dua game RPG lainnya? Lanjut ke halaman berikut yuk gaes!

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}