Dunia Games

Build Zephys Arena of Valor: Jungler Mengerikan dari Neraka

Damage dasar yang besar sekaligus kemampuan memotong jalur menjadi modal bagi Zephys untuk berperan sebagai jungler.

Sejak update besar Arena of Valor, Zephys jadi lebih sering dipilih sebagai hero assassin yang mengambil jalur jungle. Damage dasar yang besar sekaligus kemampuan memotong jalur menjadi modal bagi Zephys untuk berperan sebagai jungler. Kemampuan memotong jalur ini juga membuat Zephys bisa dengan cepat bergabung dan menghabisi lawan ketika terjadi teamfight.

Untuk menjadikan Zephys sebagai hero jungler, kalian tentunya harus memasangkan dengan item dan Arcana yang menunjang. Peningkatan damage, armor pierce sekaligus cooldown reduction dan sedikit defense. Berikut adalah rekomendasi item dan Arcana untuk menjadikan Zephys sebagai jungler yang berbahaya.

Rekomendasi Item

sumber gambar: tangkapan layar in game

Untuk menjadikan Zephys sebagai assassin, dia wajib dipasangkan dengan item penghasil damage yang besar dan memiliki tambahan armor pierce dan sedikit defense serta cooldown reduction. Berikut adalah kombinasi item yang direkomendasikan untuk Zephys.

Leviathan

sumber gambar: moba.garena.co.id

Sebagai jungler, Zephys wajib menggunakan item jungling untuk menunjang spellPpunish. Item yang cocok untuk Zephys adalah Leviathan karena menambahkan HP yang cukup besar sekaligus memiliki efek memberikan magic damage untuk lawan di sekitarnya setiap detik.

Sonic Boots

sumber gambar: moba.garena.co.id

Selanjutnya Zephys akan ideal dipasangkan dengan sepatu Sonic Boots. Tambahan movement speed sekaligus physical defense akan membantu dia bertahan dari serangan musuh di tengah-tengah pertarungan sembari memberi damage.

Spear of Longinus

sumber gambar: moba.garena.co.id

Sebagai core item dari Zephys, Spear of Longinus wajib dipasangkan pada raja dari neraka ini. Tambahan atribut yang lengkap, physical attack, cooldown reduction dan physical defense, akan membuat Zephys mulai menakutkan bagi lawan. Tambahan armor pierce juga akan membuat dia memiliki damage yang sakit.

Muramasa

sumber gambar: moba.garena.co.id

Selanjutnya Zephys harus menambahkan physical attack sekaligus armor pierce. Muramasa memiliki kedua atribut tersebut sehingga menjadi pilihan tepat untuk dipasangkan dengan Zephys. Selain itu ada Divine Intervention yang akan mencegah damage dan meningkatkan speed hingga 20% selama 1 detik.

The Beast

sumber gambar: moba.garena.co.id

Melengkapi sumber damage dari Zephys, The Beast menjadi item yang pas untuk digunakan. Selain tambahan damage, Zephys juga akan mendapatkan life steal 25% yang mampu membuatnya lebih sustain dalam team fight.

The Aegis

sumber gambar: moba.garena.co.id

Terakhir, The Aegis bisa jadi pilihan pas untuk item defense bagi Zephys. Tambahan cooldown reduction, maksimum Mana sekaligus physical defense akan melengkapi Zephys. Selain itu, efek Spirit Bond yang mengurangi attack speed musuh di sekitar akan sangat berguna saat team fight.

Cek halaman 2 untuk rekomendasi Arcana Zephys

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}