Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Heropedia Mobile Legends: Harley, Penyihir Jenius dengan Rasa Marksman

Harley merupakan hero mage di Mobile Legends dengan kemampuan layaknya marksman. Simak kekuatan hebat dan skill-nya lewat Heropedia kali ini.

Harley merupakan hero mage di Mobile Legends yang menguasai sihir unik. Untuk mendapatkan hero ini, kalian dapat membelinya di shop seharga 32.000 BP atau setara dengan 599 Diamonds. Harley merupakan hero mage yang cukup unik jika dibandingkan dengan mage lainnya sebab ia mengandalkan basic attack miliknya untuk menghasilkan magic damage berkat skill pasifnya. Ia juga mampu mengecoh musuh yang hendak mengejarnya dengan mudah sekaligus melukai musuh dengan cepat.

Itulah tadi beberapa kelebihan tentang Harley. Ingin tahu lebih lengkap tentang penyihir jenius satu ini? Mari kita simak statistik hero maupun kemampuan bertarungnya berikut ini.

Statistik Hero

Sumber : mobilelegendsbangbang

Berdasarkan gambar di atas, Harley memiliki ability effect dan offense yang cukup tinggi. Berkat skill miliknya yang mampu menghasilkan damage dan tambahan attack speed membuat Harley sangat cocok menjadi marksman cadangan. Ditambah lagi mobilitas yang baik untuk keluar dan masuk ke dalam team fight dengan mudah. Tidak hanya itu, ultimate miliknya pun mampu membuat musuh mati lebih cepat.

Walaupun tingkat kesulitannya terlihat tidak seberapa, menggunakan Harley tidaklah semudah itu. Butuh kelincahan dan positioning yang baik untuk memaksimalkan potensi yang ia miliki. Belum lagi ia memiliki defense yang cukup rendah sehingga mudah sekali dibunuh apabila musuh memiliki hero disable seperti Eudora, Argus, dan lainnya.

Hero Ability

Sumber : mobilelegendsbangbang

Poker Trick (Aktif) - Skill 1 : Melemparkan kartu sebanyak 3 kali ke depan. Menghasilkan magic damage ke musuh yang pertama kali terkena skill ini (damage berkurang jika mengenai target yang sama 3 kali atau lebih) dan meningkatkan attack speed setiap hit selama 3 detik. Stack sampai dengan 8.

Space Escape (Aktif) - Skill 2 : Menghilang dari tempat ia berada dan meninggalkan topi sihirnya di lokasi tersebut kemudian muncul di depan. Meningkatkan movement speed selama 2 detik. Menggunakan skill ini lagi dalam kurun waktu 4 detik akan membuat Harley kembali ke lokasi topi.

Deadly Magic (Aktif) - Ultimate : Mengunci target dan melemparkan cincin api (dapat di block oleh hero lain). Menghasilkan magic damage dan membuat cincin api besar di sekitar target selama 4 detik yang membuat Harley dapat menghasilkan damage ke target saat memukul cincin tersebut. Setelah durasi habis, target akan terkena tambahan magic damage.

Magic Master - Pasif : Setiap serangan Harley menghasilkan magic damage.

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Harley. Untuk memaksimalkan Harley di dalam pertarungan, selalu muncul setelah terjadi team fight dan masuk dengan Space Escape lalu habisi garis belakang musuh dengan mudah. Selamat mencoba ya! Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

Sumber gambar utama : Moonton

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
PUBG
Start from
Rp 0
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}