Mobile Games

Arena of Valor Heropedia: Airi, Ninja Lincah dan Mematikan!

Sebagai seorang ninja, Airi memiliki kemampuan yang lincah serta damage dasar yang besar dan mematikan! Dia juga dilengkapi skill yang sangat lengkap!

Sosok ninja akhirnya hadir meramaikan pertarungan di Arena of Valor, Airi. Sebagai seorang ninja, Airi memiliki kemampuan yang lincah serta damage dasar yang besar dan mematikan! Selain damage dasar yang besar, Airi juga dilengkapi skill yang sangat lengkap untuk kelas warrior-assassin. Apa saja skill yang dimiliki oleh Airi? Simak langsung Heropedia Airi di bawah ini!

sumber gambar: moba.garena.co.id

Cut - Pasif

sumber gambar: moba.garena.co.id

Setiap attack normal mengurangi cooldown skill Spin sebesar 1 detik.

Spin

sumber gambar: moba.garena.co.id

Airi mengayun Triblade-nya untuk menebas musuh di jalurnya dan mengakibatkan physical damage.

Shadow

sumber gambar: moba.garena.co.id

Airi mengeluarkan tebasan instant, dengan cepat berpindah menuju lokasi target dan menimbulkan physical damage ke musuh di jalurnya. Skill ini dapat digunakan 3 kali berturut-turut sebelum cooldown.

Dragon Spirit

sumber gambar: moba.garena.co.id

Airi melompat ke udara untuk memanggil formasi Dragon God, memberi physical damage dan memperlambat musuh. Setelah delay singkat, musuh akan terkena damage tambahan dengan jumlah yang sama dan terkena stun. Airi kebal terhadap control effect selama menggunakan Skill ini dan mendapatkan shield tambahan. Selain itu, Airi akan memperoleh movement speed serta peningkatan attack speed.

Strategi Permainan

Sebagai seorang warrior-assassin yang memiliki damage besar, Airi sangat cocok berperan sebagai jungler. Kondisi ini membuat dia tidak terlihat oleh lawan yang berada di lane dan sewaktu-waktu bisa melakukan ganking. Ketika bertemu satu musuh di jungle, Airi bisa dengan cepat membunuhnya! Sedangkan jika bertemu dengan banyak musuh, Airi bisa dengan cepat melarikan diri dengan skill Shadow-nya.

sumber gambar: facebook.com/garenaaovid

Ada satu kombo serangan yang sangat mematikan dari seorang Airi, dan kombo ini wajib kalian kuasai! Buka serangan dengan Spin, kemudian kombinasikan dengan Shadow dan terakhir Dragon Spirit untuk menghabisi musuh. Sebagai alternatif lain, kalian bisa masuk ke teamfight dengan Shadow, lalu aktifkan ultimate Dragon Spirit memberi damage ke seluruh lawan sekaligus menghindari efek skill yang merugikan (stun, slow, knock up), lalu gunakan Spin untuk menghabisi lawan yang melarikan diri.

Untuk menjadikan Airi sebagai ninja yang mematikan, kalian harus memasangkan dengan item dan Arcana yang sesuai. Apa saja item dan Arcana yang cocok untuk Airi? Nantikan tipsnya hanya di DuniaGames yah. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Arena of Valor!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}