Mobile Games

Wajib Tahu! Inilah 5 Perbedaan Permain Noob dan Pro Saat Menggunakan Fanny di Mobile Legends

Apa kalian sering bermain Fanny? Gaya permainan kalian lebih ke noob atau pro? Simak ulasanya dibawah ini ya gaes!

Fanny merupakan hero assassin di Mobile Legends yang menggunakan kabel dan pedang sebagai peralatan perangnya untuk menghabisi musuh. Ia merupakan hero paling sulit di Mobile Legends karena membutuhkan akurasi dan kelincahan yang baik untuk dapat memaksimalkan Fanny di dalam pertarungan. Berkat Steel Cable miliknya, ia dapat berpindah dari satu lane ke lane lainnya dengan cepat, bahkan Fanny pun sanggup untuk mengejar musuh yang berada sangat jauh darinya dengan cepat. Ia juga bisa dengan cepat menghabisi hero maupun minion dengan cepat menggunakan Tornado Strike, ditambah lagi Cut Throat untuk membunuh musuh dengan cepat dan tanpa ampun.

Dari penjelasan singkat tadi, kita tahu betapa mengerikannya Fanny sebagai hero assassin di dalam game. Namun tak jarang kita temukan pemain Fanny yang sembrono dan merasa dirinya pro padahal gaya permainannya noob abis. Sayang kan hero kuat satu ini malah jadi sia-sia begitu saja. Nah, kira-kira apa sih bedanya pemain Fanny yang noob dan pro di Mobile Legends?

1. Gear Build

Sumber : Youtube

Sebagai hero assassin, Fanny memiliki damage tinggi namun defense yang berantakan. Ia lemah terhadap hero mage dengan damage burst sekaligus disable seperti Aurora, Eudora atau Odette. Banyak para pemain Fanny pro memerhatikan hal ini dan membuat Fanny lebih kebal terhadap mereka dengan membuat Magic Blade, Athena Shield atau Immortality. Namun para pemain noob tidak memedulikannya dan mengikuti basic gear scheme yang hanya berfokus pada damage saja seperti Berserker's Fury, Haas's Claws atau Scarlet Phantom. Padahal Fanny sudah memiliki damage cukup baik terutama ketika ia membuat Raptor Machete sebagai item penetration.

2. Laning

Sumber : Youtube

Mobilitas Fanny yang baik membuatnya mampu berpindah-pindah dengan cepat sehingga mampu farming jauh lebih cepat dari hero lainnya. Para pemain pro biasanya akan bergerak dari hutan ke hutan lainnya bahkan menghabisi seluruh hutan musuh dengan cepat dan mampu mendapatkan level 4 hanya dengan waktu 2 menit dan mulai menebar teror ke lane lainnya. Tapi sayangnya para pemain noob tidak melakukan hal tersebut. Mereka akan berada di hutan kubu sendiri saja, lalu berdiam diri di lane menunggu spawn creep hutan dan tidak ada inisiatif untuk membantu lane lain, hanya sekedar farming saja.

3. Positioning

Sumber : Youtube

Hero assassin memiliki tugas untuk membunuh musuhnya dengan cepat saat mereka sekarat, begitu pun dengan Fanny. Dengan Steel Cable yang membuatnya mampu bergerak dengan cepat dari jarak jauh dan membunuh musuh dengan cepat menjadi keuntungan tersendiri. Para pemain pro biasanya akan sering mengecek minimap untuk melihat hero musuh yang sekarat lalu bergerak ke sana dan menghabisinya. Para pemain noob di sisi lain akan berusaha membunuh musuh sendirian dengan HP penuh tanpa menyadari kalau hal itu cuma bait atau umpan.

Masih ada 2 perbedaan noob dan pro lainnya guys! Langsung cek di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}