Dunia Games

Profil Ninja Naruto: Mengungkap Kembali Wajah Asli Kakashi!

Yuk, coba kita ingat-ingat lagi upaya keras Naruto dan kawan-kawan mengungkap muka Kakashi yang ternyata keren dan ganteng ini!

Tentu muka asli Kakashi dari dulu menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar manga Naruto. Bagaimana nggak, sejak pertama kali muncul Kakashi Hatake sang Copy Ninja ini selalu mengenakan topeng untuk menutupi mulut dan hidungnya. Pastinya bikin penasaran dong.

Hal yang sama pun akhirnya jadi ikut dipertanyakan oleh Naruto dan teman-temannya. Upaya pertama mereka untuk mengetahui muka sang guru dimulai pada Naruto Episode 101. Di episode berjudul "Harus Lihat, Harus Tahu, Wajah Asli Kakashi-sensei", mereka membayangkan wajah-wajah aneh sebelum akhirnya Kakashi membuka topeng dan memperlihatkan mukanya... yang ternyata tertutup topeng lain. Episode ini diambil dari cerita pendek dalam buku panduan databook Naruto pertama, Rin no Sho.

 

Memasuki era Naruto Shippuden, rasa keingintahuan Naruto akan misteri ini tetap belum memudar. Berdasarkan cerita yang terdapat di buku panduan ke-3 Sha no Sho, Naruto sempat bertanya pada para ninken mengenai wajah asli Kakashi. Akan tetapi muka Kakashi belum diperlihatkan secara jelas dan baru berdasarkan ingatan Pakkun saja (walaupun memang tidak jauh dengan aslinya).

 

Wajah asli Kakashi kemudian baru diperlihatkan secara resmi di anime Naruto Shippuden Episode 469 yang berjudul 'Misi Ninja Spesial'. Di episode flashback itu, Tim 7 bertemu dengan seorang fotografer bernama Sukea yang ingin mendapatkan berita panas mengenai wajah asli Kakashi. Akan tetapi berbagai upaya yang dilakukan Naruto, Sasuke, Sakura dan teman-temannya membongkar topeng Kakashi selalu gagal dan mereka menyerah -- sampai akhirnya kita melihat kalau ternyata Sukea adalah Kakashi yang sedang menyamar untuk menguji kerjasama tim para Genin

Episode anime ini sendiri merupakan adaptasi dari cerita sampingan pendek yang diterbitkan melalui buku panduan Fu no Sho. Bersama Rai no Sho yang memperlihatkan konsep karakter-karakter baru Boruto, 2 buku tersebut diberikan kepada para pengunjung acara Naruto Exhibition di Jepang pada 25 April 2015 silam.

saiyanisland.com


Nah itu dia berbagai chapter dan episode anime Naruto yang mengungkap wajah asli Kakashi. Semoga pembahasan ini menghibur kamu-kamu yang mungkin belum tahu muka Kakashi ataupun buat kamu yang ingin mengingat seperti apa wajah Kakashi sebenarnya.

Nggak heran ya Teuchi dan Ayame sampai terkesima saat melihat Kakashi makan. Memang ganteng dan keren dia, haha!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}