Dunia Games

Wow, Menarik! 5 Jutsu Plesetan Terkuat Ini Diciptakan oleh Rock Lee di Naruto SD

Meski tidak bisa menguasai ninjutsu, ternyata Rock Lee mampu 'menciptakan' 5 jutsu plesetan ini lho!

Rock Lee memang menjadi karakter yang cukup disukai di anime Naruto. Bukan cuma dari gayanya yang unik, sama seperti Naruto, Rock Lee harus menjalani perjuangan keras agar mampu menjadi seorang ninja yang hebat. Maka dari itu tidak mengherankan kemudian Rock Lee berhasil menjadi karakter utama dalam anime komedi Naruto SD: Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden.

Karena berperan di anime komedi, sifat berapi-api Rock Lee kemudian menjadikannya sumber masalah di mana dia harus mengalahkan musuh-musuhnya (dan juga temannya) menggunakan berbagai teknik lucu nan mengocok perut yang terinspirasi jutsu-jutsu lain! Nah, jutsu terkuat apa yang kemudian diplesetkan dan diciptakan oleh Rock Lee demi mengatasi berbagai masalah yang menghadangnya di Naruto SD? Yuk kita lihat 5 kekonyolan berikut ini.

5. Mayumane no Jutsu

Masashi Kishimoto/Kenji Taira/Shueisha/Studio Pierrot

Bukannya menahan musuh dengan mengendalikan bayangan layaknya teknik hiden Kagemane no Jutsu, Rock Lee justru mampu memanjangkan alis tebalnya untuk menjerat tubuh musuh agar mereka tidak bisa bergerak.

4. Rasenken

Masashi Kishimoto/Kenji Taira/Shueisha/Studio Pierrot

Demi menandingi Rasengan, Rock Lee menciptakan 'Rasenken'; dengan berputar di udara membentuk bola. Bahkan dengan mengaktifkan 8 Gerbang dia juga bisa membuat alisnya mengelilingi Rasenken dan membuatnya jadi tampak seperti Rasenshuriken. Hmm bisa dibilang jurus ini lebih mirip Nikudan Sensha-nya Choji, ya.

3. Angin Genit Konoha

Masashi Kishimoto/Kenji Taira/Shueisha/Studio Pierrot

Variasi dari Konoha Senpu atau Angin Puyuh Konoha. Rock Lee berdiri memakai 1 kaki lalu berputar kencang dengan kecepatan tinggi, membuat hempasan angin yang cukup kencang untuk menyibak rok-rok perempuan di sekitarnya. Jutsu yang sangat efektif dilakukan kalau kamu mau dijauhi cewek-cewek!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}