Dunia Games

Guide Mobile Legends: Build Saber Terbaik, Tebas Pedangmu dan Sikat Habis Lawan

Berikut adalah Build Saber terbaru untuk memaksimalkan kegunaan hero assassin satu ini di dalam tim berkat update terbaru Mobile Legends.

Setelah update yang terjadi beberapa waktu lalu, banyak perubahan yang terjadi baik dari item, skill maupun buff. Salah satu hero yang paling diuntungkan pada update terbaru ini adalah Saber, hero assassin di Mobile Legends. Dengan adanya tambahan efek role buff - assassin yaitu mengurangi Mana cost sebesar 50%, Saber mampu mengeluarkan skill terus-terusan untuk melukai musuh dari jarak jauh tanpa takut kehabisan Mana.

Tidak hanya itu, beberapa item juga ikut berubah efeknya sehingga membuat build Saber terbaru kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Penasaran apa saja build terbaru Saber kali ini? Simak lengkapnya di sini.

Item Build

Di awal permainan, ada baiknya Saber mencari level terlebih dahulu di hutan. Beli Hunter's Knife untuk membantu Saber naik level lebih cepat ketika membunuh creep hutan berkat tambahan exp dan damage dari item ini. Setelah slot item mulai penuh, kalian dapat menjual dan mengganti Hunter’s Knife dengan item terakhir. Sekarang mari kita lihat item build utama Saber kali ini.

Bloodlust Axe

Sumber : in-game Screenshot

Setelah mengumpulkan cukup gold di awal game, buatlah Bloodlust Axe terlebih dahulu. Item ini juga memiliki efek heal sebesar 20% dari damage yang dihasilkan skill beserta dengan cooldown reduction sehingga Saber bisa bertahan hidup dengan melukai musuh menggunakan seluruh skill-nya lebih sering lagi.

Warrior Boots

Sumber : in-game Screenshot

Untuk item movement, belilah Warrior Boots untuk menambah physical defense Saber yang cukup lemah. Item movement dapat kalian ganti tergantung dari hero musuh. Apabila kalian cukup pede, ganti saja Warrior Boots dengan Magic Shoes.

Magic Blade

Sumber : in-game Screenshot

Setelah membeli sepatu, kalian bisa melanjutkan untuk membuat Magic Blade untuk menambahkan physical damage dan magic resistance Saber. Item ini juga memiliki efek pasif yang baik untuk membuat Saber bertahan hidup lebih lama yaitu memberikan shield saat HP di bawah 30%.

Masih ada 3 item lainnya! Langsung gas ke halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}