Dunia Games

Build Wukong Arena of Valor: Lumpuhkan Lawan Lewat Serangan Kritis Mematikan

Wukong memiliki kelebihan pada serangan fisik dan juga serangan kritis yang sangat besar, sehingga membuat dirinya sangat berbahaya.

Wukong adalah satu warrior yang sempat naik daun di Arena of Valor, tetapi belakangan jarang digunakan. Alasan berkurangnya pemilihan Wukong bukan karena kemampuannya yang dianggap lemah, tetapi karena banyaknya pilihan warrior baru lainnya. Wukong memiliki kelebihan pada serangan fisik dan juga kritis yang sangat besar, sehingga penambahan critical rate sangat cocok untuk sang raja kera ini.

Untuk menghasilkan critical rate yang tinggi, Wukong harus dipasangkan dengan item dan Arcana penunjang yang sesuai. Item dan Arcana apa saja yang direkomendasikan untuk Wukong sehingga bisa menghasilkan critical rate yang maksimal? Simak langsung di bawah ini!

Rekomendasi Item

sumber gambar: tangkapan layar in game

Wukong sangat membutuhkan tambahan critical rate, physical attack, attack speed dan movement speed yang cukup tinggi. Oleh karena itu, berikut adalah kombinasi item yang direkomendasikan untuk Wukong.

Soulreaver

sumber gambar: aov.garena.co.id

Sebagai warrior, Wukong sangat disarankan mengambil jalur jungle. Oleh karena itu, item pertama yang direkomendasikan adalah Soulreaver. Item ini akan meningkatkan attack speed untuk mempercepat serangan Wukong menghabisi monster hutan, sekaligus life steal untuk menambah sustain.

Hermes Select

sumber gambar: aov.garena.co.id

Sepatu yang direkomendasikan untuk menambah mobilitas Wukong adalah Hermes Select. Dengan sepatu ini, Wukong akan bisa cepat melakukan ganking maupun bergabung dalam fight karena tambahan movement speed ketika berada di luar pertarungan.

Claves Sancti

[img id="" caption="sumber gambar: aov.garena.co.id"]

Selanjutnya Wukong perlu mendapatkan tambahan physical attack, sekaligus critical rate. Item Claves Sancti menjadi pilihan yang ideal karena penambahan physical attack yang cukup besar, sekaligus critical rate yang sangat besar yaitu 30%!

Slikk's Sting

sumber gambar: aov.garena.co.id

Setelah mendapatkan tambahan physical attack yang cukup besar, Wukong harus menambahkan attack speed dan juga critical rate. Item Slikk's Sting akan menambahkan kedua atribut tersebut sehingga cocok digunakan oleh Wukong. Selain itu Wukong juga mendapat tambahan 5% movement speed sehingga mobilitasnya semakin tinggi.

Death Sickle

sumber gambar: aov.garena.co.id

Berikutnya Wukong memerlukan item yang membuat dia mampu bertahan dalam team fight sekaligus menambahkan nilai serangannya. Death Sickle jelas harus dipasangkan. Selain physical attack dan life steal serta cooldown reduction, item ini akan mencegah damage ke Wukong dari serangan lawan yang mematikan.

Fenrir's Tooth

sumber gambar: aov.garena.co.id

Menyempurnakan physical attack Wukong, Fenrir's Tooth jadi pilihan yang tepat untuk Wukong. Tambahan physical attack yang sangat besar sekaligus meningkatkan damage ketika HP target di bawah 50% akan membuat Wukong jadi raja kera yang mematikan.

Cek rekomendasi Arcana Wukong di halaman 2 ya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}