Just For Fun

5 Film Aksi Terbaik yang Dibintangi Oleh Pegulat WWE

Tidak hanya jago bergulat, ternyata pegulat WWE ini juga berhasil membuat film-film aksi yang wajib ditonton!

Siapa yang tidak tahu WWE (World Wrestling Entertainment)? Acara ini memang sempat heboh banget di Indonesia dan bahkan sempat terjadi kasus anak sekolah yang mencoba mengikuti gerakan para pegulat tersebut pada temannya sendiri. Asal kamu tahu, setiap pertandingan dalam ajang WWE dilakukan oleh pegulat profesional yang terlatih dan hanya pura-pura alias akting.

Sukses di ring WWE, tidak sedikit pegulat WWE baik yang masih aktif maupun sudah pensiun banting setir ke dunia perfilman. Uniknya, beberapa dari mereka justru lebih sukses menjadi aktor dibandingkan di ring WWE sendiri. Kalau kamu pengikut setia WWE pasti tahu hal ini, tapi bagi kamu yang nggak, berikut ini adalah film-film aksi terbaik yang dibintangi oleh para pegulat WWE.

1. The Fate of the Furious - Dwayne Johnson (2017)

Sumber gambar: ign.com

Kemunculan The Rock atau Dwayne Johnson dalam Furious 7 memang memberikan warna baru untuk serial tersebut. Sosoknya kembali hadir dalam The Fate of the Furious dan memiliki peran yang cukup penting di dalamnya. Dalam film ini Dwayne Johnson yang berperan menjadi Luke Hobbs telah dikhianati oleh Dominique Toretto (Vin Diesel) karena berpihak pada Chiper (Charlize Theron) untuk melakukan aksi kriminal. Sempat terjadi sedikit konflik antara Dwayne dan Vin Diesel dalam pembuatan film ini, meskipun akhirnya filmnya berhasil dirilis.

2. 12 Rounds: Reloaded - Randy Orton (2013)

Sumber gambar: yesmovies.com

Pegulat Randy Orton yang akrab dengan jurus RKO ini memang belum memiliki judul film yang membuat namanya melambung, tetapi salah satu film yang cukup sukses diperankannya adalah 12 Rounds: Reloaded. Film ini berkisah tentang seorang paramedis bernama Nick Malloy (Randy Orton) yang sedang kucing-kucingan dengan seorang psikopat bernama Patrick Heller (Brian Markinson). Randy Orton harus melakukan 12 tantangan untuk menghentikan serangkaian pembunuhan dan menyelamatkan istrinya, jika gagal dalam setiap tahap akan ada nyawa yang melayang.

3. The Marine 4: Moving Target - The Miz (2015)

Sumber gambar: 9movies.tv

Pegulat yang masih aktif dalam WWE ini memang berhasil menggeser pegulat John Cena dalam seri film The Marine. The Miz dianggap sukses memerankan Sersan Jake Carter dalam film The Marine 4: Moving Target. Film ini bercerita tentang Jake Carter (Mike 'The Miz' Mizanin), seorang marinir yang berusaha melindungi Olivie Tanis (Melissa Roxburg) dari incaran para pembunuh bayaran setelah mengetahui rencana jahat sebuah perusahaan pembuat rompi anti peluru, yang menyalahgunakan produknya untuk membunuh banyak polisi dan prajurit militer.

Penasaran dengan dua film lainnya? Lanjut kehalaman berikut yuk gaes!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}