Dunia Games

Demen Pakai Aurora Mobile Legends? Simak 5 Tips Berikut Supaya Mainmu Makin Efektif dan Efisien!

Ketemu Aurora yang jago emang nyebelin banget. Apa ya kira-kira rahasia di balik Aurora pemain-pemain pro?

Sudah sejak lama Aurora menjadi salah satu mage favorit di Game Mobile Legends. Damage yang besar, kemampuan memperlambat gerakan, hingga membekukan musuh, membuat Aurora begitu fleksibel untuk dipakai di segala situasi. Meski demikian, Aurora juga punya kelemahan yaitu HP tipis dan kecepatan gerak yang rendah. Lalu bagaimana cara memaksimalkan kelebihan dan kekurangan Aurora tersebut? Simak yuk 5 tips berikut ini!

1. Nuker atau Crowd Control

Langkah paling awal adalah dengan menentukan peran atau fokusmu. Apakah ingin menjadi nuker (penghasil damage besar), atau menjadi crowd control (membuat musuh kerepotan dengan efek sihirmu) ? Dengan menentukan hal ini, kamu jadi bisa lebih fokus membuat item yang sesuai dengan pilihanmu tadi. Jika menjadi nuker, belilah item yang banyak menambah magic attack. Tetapi jika menjadi crowd control, belilah item yang menambah Mana dan regenerasi Mana.

Sumber: youtube.cm

2. Fokus Pada Skill Frost Shock

Skill Frost Shock adalah skill yang memberi damage sekaligus efek slow pada musuh di depanmu. Skill ini memang tidak mudah eksekusinya karena butuh perhitungan yang tepat. Tetapi dengan cooldown yang relatif rendah (4 detik), Frost Shock bisa kamu keluarkan secara terus-menerus dan akan sangat membantumu ketika berada di lane. Selain untuk menghajar creep dari jarak jauh, kamu juga bisa meng-harras lawan.

3. Atur Timing Skill Pasif

Pride of Ice adalah skill pasif yang dimiliki oleh Aurora. Tiap kali Aurora melepaskan skill, maka akan menambah charge dari Pride of Ice. Ketika telah mencapai 4 charge, maka skill selanjutnya yang dilepaskan oleh Aurora akan memberi efek freeze pada lawan. Kamu bisa manfaatkan momen tersebut untuk membekukan lawan. Gunakan Frost Shock secara terus-menerus tanpa harus menghajar creep supaya Pride of Ice siap sebelum kamu bertempur langsung dengan musuh.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}