Dunia Games

Bikin Kesal! Bug Payung Kagura Mobile Legends Ini Harus Cepat Dibenerin!

Waduh, buat kalian yang ketemu Kagura di Mode Brawl kudu hati-hati nih jangan sampai ketipu sama bug-nya ya!

 

Kita semua tentu sadar bahwa sebagian besar game yang beredar pasti memiliki kesalahan-kesalahan teknis yang sering disebut juga dengan bug. Bug ini kadang bisa membuat permainan menjadi kacau balau dan tidak imbang. Lebih parah lagi jika pemain yang menemukan bug tersebut justru malah mengeksploitasinya untuk keuntungan sendiri; seperti yang terjadi pada game Mobile Legends.

Salah satu karakternya yaitu Kagura, dilaporkan oleh banyak pemain mengalami kesalahan teknis (bug) ketika berada di Mode Brawl. Payung yang biasanya dilempar oleh Kagura justru berubah menjadi item heal. Namun perubahan ini sifatnya hanya visual saja. Payung tadi tidak benar-benar berubah menjadi item heal, melainkan masih berfungsi normal sebagai bagian dari skill Kagura.

Sumber: devianart.net

Bug tersebut tentu membuat permainan di Mode Brawl jadi berantakan. Banyak pemain yang hendak mengambil item heal justru dikagetkan dengan kedatangan Kagura yang tiba-tiba. Kagura pun dengan mudah membunuh hero tersebut karena mereka sudah dalam keadaan sekarat. Tak hanya itu, beberapa hero yang mati di Mode Brawl kadang bisa meninggalkan item heal. Namun yang terjadi pada Kagura ketika mati justru meninggalkan payungnya.

Padahal payung yang ditinggalkan itu sebenarnya tetap item heal, hanya tampilan visualnya saja yang berubah. Menariknya, ketika Kagura mengambil payung tadi, maka semua bug dan keanehan di atas kembali normal. Seperti yang bisa kalian lihat pada video di bawah ini:

Kejadian ini sebenarnya sudah sempat dilaporkan oleh para pemain ke pihak pengembang Game Mobile Legends. Tetapi sepertinya belum ada tanggapan lebih lanjut mengenai bug yang terjadi. Mungkin salah satu alasannya karena peminat Mode Brawl tidak sebanyak Mode Ranked atau Mode Classic. Untuk mendapatkan Hero Kagura di Mode Brawl juga hoki-hokian karena hero yang didapat oleh pemain di mode ini sifatnya acak.

Kalian sendiri gimana nih? Ada yang udah pernah ngalamin bug-nya belum? Mungkin bisa bagikan pengalamannya di kolom komentar. Jangan lupa juga ikuti terus Dunia Games untuk info-info terkini seputar Mobile Legends!

Sumber gambar utama: pentaku.net

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}