Event

Empat Tim Akan Bersaing Menjadi Juara Battle of Valor di Mall Kota Kasablanka!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

organizer

vanue

date

Juara pertama Battle of Valor 2017 nantinya berhak akan mewakili Indonesia dalam International Championship dengan total hadiah USD 500,000.

Setelah melalui fase kualifikasi dan babak penyisihan, akhirnya kini hanya tersisa empat tim yang akan bertanding untuk menjadi juara Battle of Valor. Buat kalian yang belum tahu, Battle of Valor merupakan turnamen tingkat nasional pertama dari game Arena of Valor.

Dari ribuan tim yang bergabung untuk merebut gelar juara nasional, dan melalui babak kualifikasi sejak 24 September 2017 silam, kini tersisa empat tim yang akan bersaing:

- EVOS ESPORTS (EVOS)
- Rex Regum Qeon Nova (RRQ Nova)
- Saudara e-Sports (SES)
- Saudara e-Sports Glorious (SES Glorious)

sumber gambar: facebook.com/garenaaovid

Keempat tim tersebut akan bertanding dalam rangkaian grand final BOV 2017 mulai babak semifinal, di mana tim EVOS akan berhadapan dengan tim RRQ Nova, dan tim SES akan menjalani derby melawan SES Glorious. Masing-masing tim akan membuktikan diri menjadi yang terbaik setelah berhasil lolos dari babak 8 besar yang berlangsung pada akhir pekan kemarin, 8 Oktober 2017.

Di babak 8 besar kemarin, EVOS berhasil menaklukkan tim kuat Bigetron 2-0, dan RRQ Nova bertanding mati-matian melawan kandidat kuat GGWP dengan skor 2-1. Sedangkan dua tim SES sama-sama berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan skor 2-0. SES mengalahkan GGWP 2, dan SES Glorious mengalahkan Vicious God.

sumber gambar: facebook.com/garenaaovid

Turnamen BOV 2017 ini menyediakan total hadiah sebesar 1 milyar rupiah! dan Juara pertama Battle of Valor 2017 nantinya berhak akan mewakili Indonesia dalam International Championship dengan total hadiah US$500.000.

Grand final BOV 2017 akan berlangsung di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017. Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Gelaran grand final BOV tidak hanya diisi oleh pertandingan semifinal dan final saja. Pengunjung yang hadir akan mendapatkan merchandise yang terbatas, mabar bersama guest star dan cosplay meet and greet, serta pastinya doorprize yang menarik!

sumber gambar: aov.garena.co.id/bov

sumber gambar: aov.garena.co.id/bov

sumber gambar: aov.garena.co.id/bov

sumber gambar: aov.garena.co.id/bov

So, catat waktu dan tempatnya, serta pastikan kalian menyaksikan langsung event grand final BOV 2017 ya!

Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk berita, cerita, tips dan trik serta info-info menarik seputar game lainnya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}