Dunia Games

Bukan Cuma Anbu, Ini 5 Tim Khusus Konoha yang Menangani Tugas-tugas Spesial nan Berbahaya

Ternyata bukan cuma regu Anbu saja yang menjalani tugas khusus, ini 5 tim ninja Konoha yang juga harus menjalani misi berbahaya!

Di dunia ninja Naruto, tim khusus Anbu merupakan nama yang paling dikenal sebagai pasukan rahasia Desa Konohagakure yang selalu menjalankan tugas-tugas berbahaya. Namun ternyata terdapat regu-regu kecil khusus lainnya yang juga dibentuk untuk menangani masalah-masalah spesial tertentu -- bahkan Naruto juga jadi anggota di beberapa tim itu!

Mulai dari menangani Akatsuki sampai menyelamatkan dunia dari ancaman jatuhnya bulan. Ini 5 tim khusus Desa Konohagakure yang nggak kalah keren dari Anbu!

5. Tim Penyelamat Hanabi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Tim khusus yang dibentuk oleh Hokage Ke-6, Kakashi, untuk menyelamatkan pewaris Klan Hyuuga, Hanabi, yang diculik oleh Toneri Otsutsuki. Serta menginvestigasi hubungan Toneri dengan jatuhnya bulan ke bumi. Semua itu harus bisa mereka lakukan dalam hitungan beberapa puluh jam saja agar bisa mencegah kehancuran dunia.

Dipimpin oleh Shikamaru Nara, tim ini beranggotakan Naruto Uzumaki, Hinata Hyuuga, Sai, dan Sakura Haruno.

4. Peleton Penjaga Hokage

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sekelompok Jonin yang bertugas sebagai anak buah langsung dan pengawal Hokage. Beranggotakan Raido Namiashi, Genma Shiranui, dan Iwashi Tatami, mereka bertugas menjaga Hokage Ke-4 dan Ke-5. Mereka juga telah mempelajari teknik Hiraijin no Jutsu agar bisa langsung berteleportasi ke posisi Hokage kapan pun dan di mana pun jika dibutuhkan.

3. Regu Penyelamat Kazekage

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kelompok khusus yang dibentuk oleh Hokage Ke-5 ketika Kazekage Ke-4, Gaara, diculik oleh Akatsuki. Sesuai namanya, regu gabungan Konoha-Suna ini ditugaskan mencari dan menyelamatkan sang Kazekage.

Dipimpin Kakashi, awalnya kelompok ini hanya beranggotakan Sakura dan Naruto. Sampai akhirnya Chiyo dari Sunagakure bergabung membantu dan Tim Guy ikut menyusul sebagai bala bantuan.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}