Just For Fun

Siap Hadapi Berbagai Turnamen, FF Gaming Hadirkan Divisi Arena of Valor!

Walau baru dibentuk, FF Gaming divisi Arena of Valor akan mengikuti dan berjuang menjadi juara di turnamen lokal online ataupun offline.

Melalui postingan di fanpage resminya pada tanggal 3 Oktober silam, tim esport yang khusus dihuni oleh ladies gamer (gamer perempuan), Female Fighters (FF Gaming), akhirnya merambah ke ranah game mobile. Digagas oleh Ridha Audrey, CEO FF Gaming, divisi Arena of Valor resmi hadir pada 1 Oktober 2017 kemarin dan menambah keluarga dari FF Gaming. Audrey menyatakan alasan pendirian divisi AOV ini dikhususkan untuk mencari talent (ladies) yang berbakat dalam bidang game MOBA yang nantinya akan mengikuti kompetisi lokal maupun internasional.

Langkah Female Fighters membentuk divisi AOV terbilang berani dengan membuat tim baru daripada 'mencaplok' tim yang sudah ada sebelumnya. Seperti yang pernah DuniaGames beritakan, beberapa tim esport di Indonesia yang biasanya bergelut di ranah PC gaming, memutuskan ikut terjun ke ranah mobile gaming. Tetapi tim-tim besar seperti EVOS, RRQ maupun TeamNXL> lebih memilih untuk menghadirkan divisi mobile game dengan mencaplok tim yang sudah ada sebelumnya.

Sumber gambar: facebook.com/ffgaming.id

Kepada DuniaGames secara khusus Audrey menjelaskan bahwa langkah membuat tim baru diambil untuk mendalami dunia kompetitif mobile yang sebelumnya belum ada di FF gaming. Mereka (para anggota FF Gaming) ingin bersama-sama membangun tim dari awal, karena dengan membangun dari awal, tentu akan ada banyak pelajaran yang bisa diambil untuk membantu perkembangan dari sebuah tim.

Penasaran dengan line up FF Gaming divisi AOV? Langsung ke halaman 2 ya gaes!