Mobile Games

Kesel Dah! Inilah 5 Momen Paling Menyebalkan Selama Bermain Mobile Legends

Lagi asyik-asyiknya main Mobile Legends, tiba-tiba ngerasain 5 momen ini. Bukannya asyik main, malah tambah kesel!

Bermain Mobile Legends tentu sangat asyik apalagi kalau menang terus. Bermain mode apapun juga menyenangkan baik bermain sendiri maupun bersama teman. Namun suasana bakal berubah menjadi menyebalkan apabila kalian bertemu momen-momen berikut ini. Bukannya senang malah tambah stres.

1. Bermain dengan Pengumpat

Sumber : Youtube

Mobile Legends merupakan permainan tim dengan format 5 lawan 5 yang sangat bergantung dengan strategi satu tim. Komunikasi pun sangat penting baik dengan rekan satu tim maupun lawan menggunakan fitur all chat entah sekedar mengucapkan 'GGWP' atau 'GLHF'. Namun terkadang fitur ini disalahgunakan untuk mengumpat satu sama lain, baik blamming rekan satu tim karena kalah atau meremehkan musuh dengan kondisi sudah menang. Orang-orang seperti inilah yang merusak mood saat bermain.

2. Satu Tim dengan Orang Sok Jago

Sumber : Youtube

Hal satu ini juga sangat menyebalkan terutama jika kalian bermain solo. Di saat kalian menggunakan hero yang paling kalian bisa namun karena sedang tidak meta, rekan satu tim kalian justru merasa sok jago bahkan meremehkan kalian dan bilang kalau kalian tidak mengerti permainan. Tidak hanya itu, orang-orang sok jago ini biasanya akan memerintah kalian untuk melakukan sesuatu. Rasanya sebel banget kalau ketemu orang kaya begini!

3. Ada Teman Satu Tim AFK

Sumber :

Makhluk satu ini juga tak jarang kita temukan baik bermain casual match maupun ranked match. Biasanya orang-orang yang tiba-tiba AFK ini karena terbunuh pertama kali atau orang-orang sok jago dan merasa timnya noob jadi ia tidak pantas bermain dengan kalian. Udah sok jago, AFK pula!

Masih ada 2 momen lainnya guys! Cek di halaman selanjutnya!