Dunia Games

Heropedia Mobile Legends: Cyclops, Penyihir Bintang yang Mungil Namun Sakti

Cyclops merupakan hero mage yang terlihat imut namun ternyata sangat sadis. Simak kekuatan hebat dan skill-nya lewat Heropedia berikut ini.

Cyclops merupakan hero mage di Mobile Legends yang menggunakan kekuatan bintang untuk melukai musuh. Penampilan hero ini cukup lucu dengan tubuh yang mungil dan mata satunya. Untuk memiliki Cyclops, kalian bisa membelinya di shop hanya dengan 15.000 BP saja atau setara dengan 399 diamonds. Cyclops memiliki kemampuan yang unik dan sangat sadis karena dapat melukai musuh dengan magic damage tinggi, Mana cost-nya pun kecil dan memiliki cooldown singkat. Tidak hanya itu, ia juga dapat mengejar musuh yang hendak kabur berkat tambahan movement speed dari skill miliknya.

Itulah tadi beberapa kelebihan Cyclops. Ingin tahu lebih lengkap tentang hero mungil satu ini? Simak statistik hero maupun kemampuan bertarungnya di bawah ini.

Statistik Hero

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat betapa besar ability effect yang ia miliki. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ia mampu melukai musuh dengan magic damage yang tinggi. Belum lagi skill 1 miliknya merupakan skill area yang berguna untuk menghabisi minion maupun mengurangi HP banyak musuh yang berada di jalur skill-nya. Skill ultimate-nya pun memberikan damage yang sangat tinggi sehingga sangat berguna untuk membunuh hero yang sekarat dan hendak kabur.

Namun sayangnya, Cyclops tetap memiliki kelemahan yaitu jika berada di kerumunan musuh. Skill 2 miliknya mampu memberikan magic damage ke hero sekaligus menambahkan movement speed selama beberapa waktu. Apabila bola-bola energi miliknya hilang semua, maka movement speed-nya pun akan kembali seperti semua dan membuatnya mudah dibunuh oleh hero-hero charger seperti Roger, Zilong atau Argus.

Hero Ability

Stardust Shock (Aktif) - Skill 1 : Mengumpulkan kekuatan bintang dan mengeluarkan dua Stardust shock wave. Setiap shock wave menghasilkan magic damage ke musuh.

Planets Attack (Aktif) - Skill 2 : Menggunakan kekuatan bintang untuk memanggil bola energi berputar di sekitar Cyclops dan meningkatkan movement speed-nya dengan durasi singkat. Bola energi akan menyerang musuh terdekat (prioritas serangan ke hero) secara otomatis. Setiap bola energi akan menghasilkan magic damage ke musuh. Damage dari bola energi akan menurun apabila mengenai target yang sama.

Star Power Lockdown (Aktif) - Ultimate : Cyclops memegang kekuatan bintang sepenuhnya, membuat bola energi sihir, dan mengejar musuh yang menjadi target. Ultimate ini menghasilkan magic damage dan mengurung musuh selama beberapa waktu. Semakin jauh bola energi berjalan, semakin lama musuh akan terkurung.

Starlit Hourglass - Pasif : Keterikatan Cyclops dan kekuatan bintang membuatnya dapat mengontrol waktu. Menurunkan seluruh cooldown skill sebesar 0.5 detik setiap kali skill miliknya melukai musuh.

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Cyclops. Sebagai saran, minta kepada rekan satu tim kalian untuk membiarkan Cyclops sendirian supaya ia mendapatkan level lebih cepat sehingga dapat menguasai permainan. Selamat mencoba ya! Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}