Dunia Games

5 Klan Ninja Terkenal dari Kirigakure dan Negara Air, Para Ahli Pedang Berpenampilan Unik

Nggak kalah keren dari klan-klan Konohagakure, ini 5 klan ninja paling terkenal dari Kirigakure dan wilayah Negara Air!

Di dunia ninja Naruto yang luas, terdapat yang namanya 'klan ninja' atau keluarga yang beranggotakan dan memilih jalan hidup sebagai ninja. Pada masa lalu mereka bertindak sebagai tentara bayaran, sampai akhirnya mereka meniru Klan Senju dan Uchiha yang mendirikan Desa Konohagakure dan berhasil membuat perdamaian dunia selama beberapa saat.

Beragam klan ninja yang terkenal umumnya memilih untuk bergabung dengan Konohagakure bersama Senju dan Uchiha, membentuk kekuatan pasukan ninja yang sulit dikalahkan. Namun bukan berarti desa-desa lain tidak mempunyai klan ninja yang hebat! Simak 5 klan ninja terkuat yang berasal dari Kirigakure dan wilayah Negara Air berikut ini!

5. Klan Hozuki

Klan Hozuki merupakan salah satu klan ninja pertama yang bergabung dengan Kirigakure setelah berakhirnya masa Perang Saudara. Tidak hanya menguasai teknik unik Suika no Jutsu untuk mengubah tubuh mereka menjadi air, tampaknya Klan Hozuki sering melahirkan ninja-ninja berbakat. Gengetsu berhasil menjadi Mizukage Ke-2 sementara 2 orang kakak-beradik Mangetsu dan Suigetsu dikenal sebagai pendekar pedang iblis.

4. Klan Karatachi

Klan ninja kecil yang mendapat reputasi 'besar' setelah Yagura menjabat sebagai Mizukage Ke-4. Memerintah dengan teror dan tangan besi, Kirigakure kemudian dikenal sebagai Desa Kabut Berdarah. Karena tindakan leluhurnya itu cucunya, Kagura, dijauhi penduduk desa. Ketika masa Desa Kabut Berdarah berakhir, nama keluarga mereka sudah tidak tercatat di monumen desa. 

3. Klan Kurosuki

Sekelompok keluarga ninja yang tampaknya juga tidak begitu besar, namun nama mereka cukup dikenal di seantero dunia ninja berkat tindakan Raiga Kurosuki. Bukan cuma menjadi pemilik pedang listrik kembar legendaris Kiba, Raiga sempat menjadi nukenin, menguasai desa pertambangan setempat, membangun kelompok bandit bernama Keluarga Kurosuki, dan menyiksa para penduduknya demi meraup kekayaan besar.

Menariknya, di generasi Boruto, seorang anggota Klan Kurosuki lain berhasil memegang Kiba. Dia adalah ninja perempuan muda bernama Buntan.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}