Dunia Games

5 Jutsu Pukulan Terkuat Milik Might Guy, Tinju Masa Muda yang Penuh Tenaga

Nggak cuma tendangan saja, Might Guy sang pengguna taijutsu terkuat juga memiliki 5 teknik pukulan yang sangat mematikan!

Might Guy dikenal sebagai sang Monster Hijau dari Konoha di seluruh penjuru dunia Naruto. Tentu saja Guy tidak dikenal (atau memberikan dirinya sendiri) dengan julukan semacam itu tanpa didukung oleh kemampuan bertarung yang luar biasa dahsyat -- sampai dia diakui oleh Madara sebagai pengguna taijutsu terkuat sepanjang masa!

Umumnya ilmu-ilmu tendangannya lah yang paling ikonik, tapi tinju milik Guy juga tidak kalah mematikan. Simak 5 jutsu tinju terkuat milik Might Guy berikut ini.

5. Goken

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Gaya bertarung milik Might Guy dan juga Rock Lee. Berkebalikan dengan Juken (Tinju Lembut) milik Klan Hyuuga yang mampu melumpuhkan organ dalam musuh hanya dengan sentuhan, Tinju Keras ini adalah gaya bertarung yang bertujuan untuk memberikan luka luar dan merusak tulang-tulang musuh melalui serangan fisik berdaya rusak besar.

4. Ura Renge

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Peningkatan dari jutsu Omote Renge ini membutuhkan setidaknya pembukaan 3 dari 8 Gerbang tenketsu. Pengguna serangan ini akan menendang lawan ke udara kemudian memukul mereka berkali-kali dalam kecepatan tinggi, dan diakhiri dengan pukulan telapak tangan dan tendangan secara bersamaan ke arah tanah.

3. Asakujaku

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Memiliki arti 'Merak Pagi',  jurus ini hanya bisa dilancarkan jika sudah membuka hingga gerbang tenketsu ke-6. Dianggap sebagai jurus yang mampu menghabisi nyawa seseorang dalam sekali hajar, lawan pertama akan ditendang ke arah langit kemudian disusul ratusan pukulan bertubi-tubi. Saking cepatnya, pukulan tersebut akan menghasilkan gesekan udara, mengakibatkan semburan api yang mencuat ke segala arah layaknya ekor burung merak.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}