Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Tertipu! Ternyata Ini 5 Alasan Haku Selalu Dianggap Perempuan oleh Pembaca Naruto!

Kenapa penggemar Naruto sering mengira Haku itu cewek? Ini dia 5 alasannya, setuju nggak kamu?

Haku, rekan Zabuza, memang salah satu karakter 'kontroversial' dalam kisah Naruto. Meski bertopeng, saat Haku pertama kali muncul dia tampak seperti seorang ninja wanita tangguh -- kesalahpahaman di antara fans semakin kacau saat dia bertemu dengan Naruto tanpa topeng dan berpakaian santai di hutan! Walau begitu, pertemuan tersebut sekaligus memperjelas pembahasan tersebut: dia mengatakan pada Naruto kalau dirinya adalah cowok dan bukan cewek.

Walau begitu, tetap saja ada penonton atau pembaca Naruto yang sudah tertipu terlebih dahulu. Dan mungkin banyak pula orang lain yang tidak memerhatikan adegan itu, masih menyangka kalau Haku adalah perempuan dari pengamatan sekilas. Kenapa bisa begitu? Ini dia 5 alasan kenapa Haku sering dikira cewek oleh para penggemar Naruto!

5. Rambut yang Panjang dan Disanggul

Hal pertama yang sangat mencolok dan memberikan kesan perempuan pada diri Haku adalah rambutnya yang hitam dan panjang. Apalagi saat dia berpakaian untuk bertarung, rambut hitamnya selalu disanggul. Rambut yang diikat terlihat membantunya bergerak lincah dibanding rambut terurai, tapi justru memperkuat kesan feminimnya.  

4. Mata yang Bulat dan Besar serta Bulu Mata yang Lentik

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Umumnya karakter anime, terutama cewek dan anak kecil, dibuat mempunyai mata besar karena dianggap lebih mudah menyampaikan emosi dan terlihat lebih lucu/imut. Haku pun jadi terlihat makin kecewek-cewekan karena ditambah lagi dengan bulu-bulu mata yang panjang di pinggiran matanya.

3. Baju Yukata-nya yang Terkesan Feminim

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Baju sehari-hari Haku tampak seperti baju yang cocok dipakai oleh seorang perempuan, yakni yukata panjang sampai lutut berwarna merah muda yang cukup terbuka serta kalung berwarna gelap. Coba saja bayangkan Sakura memakai baju seperti itu, pastinya tidak akan terlihat aneh!

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
PUBG
Start from
Rp 0

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}