Dunia Games

Sempat Diremehkan, Kini Alice Jadi Meta di Arena of Valor! Ini 5 Alasannya

Kalau kalian masih meragukan Alice di dalam tim lebih baik kalian pikir ulang ya!

Semenjak big update di Arena of Valor Indonesia pada awal bulan lalu, Alice yang sempat disepelekan menjelma menjadi hero favorit di dalam tim dan memiliki peran yang sangat penting. Kemampuannya memang tidak seperti support lain, Payna, yang mampu memberikan heal kepada seluruh anggota tim. Tetapi Alice memiliki skill-skill yang bisa mengubah keadaan tertinggal dalam team fight menjadi berbalik unggul dan memenangkan fight.

Kemampuan dalam team fight dan membawa tim unggul sering terlihat juga dalam gelaran Battle of Valor 2017 yang dijuarai oleh EVOS kemarin. Bahkan saking berbahayanya ketika digunakan oleh Pokka dari SES Glorious, Alice harus di-banned oleh EVOS pada game kedua dan ketiga yang akhirnya membawa EVOS mengalahkan SES Glorious dengan cukup mudah. Nah, faktor apa saja yang membuat Alice menjadi hero meta dan berbahaya di Arena of Valor saat ini? Simak langsung alasannya di bawah ini!

1. Crowd Control yang Lengkap

Sumber gambar: youtube.com

Kekuatan utama Alice ada pada efek skill crowd control yang berguna saat team fight. Skill Sunshine-nya bisa men-stun banyak musuh apabila terkena dalam satu area. Selain itu, sejak update awal bulan lalu, Alice mendapat tambahan silence pada ultimate-nya, Hissy Fit. Ini sangat merepotkan musuh karena tidak bisa mengeluarkan skill jika berada dalam area Hissy Fit yang sangat luas. Kedua kemampuan ini juga bisa digunakan untuk melakukan zoning, sehingga lawan tidak bisa bergabung dalam fight.

2. Pasif yang Membuatnya Licin

Sumber gambar: youtube.com

Alice adalah hero yang squishy, artinya dia sangat 'empuk' mudah untuk dihabisi ketika berhasil ditangkap oleh lawan. Tetapi Alice diperkuat oleh pasif yang sangat membantu dia bergerak dengan cepat, Trot. Pasif ini akan membuat Alice bergerak lebih cepat setiap dia mengeluarkan skill! Kemampuan ini menjadikan dia sangat licin dan lebih sulit ditangkap karena kecepatan yang sangat tinggi dari pasif, apalagi jika ditambah dengan skill kedua, Friendship.

3. Buff Tim yang Sangat Berguna

Sumber gambar: youtube.com

Apabila dikuasai dan tidak asal digunakan untuk 'lari-larian', skill Friendship dari Alice sangat berguna ketika team fight, hendak join fight, maupun membantu tim kabur dari lawan. Selain tambahan movement speed, Alice juga akan memberikan buff berupa shield yang sangat tebal kepada rekan satu tim yang berada di sekitar Alice. Buff ini akan membuat kawan mendapatkan tambahan sustain sehingga tidak langsung mati atau bahkan balik menghajar lawan.

Dua alasan lainnya ada di halaman berikutnya ya gaes!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}