Dunia Games

Kangen Petualangan Naruto Kecil? Ini 7 Filler Naruto Part I yang Cocok Buat Nostalgia

Ingin menonton lagi aksi Naruto kecil dan kawan-kawannya? Inilah 7 episode filler Naruto Part I yang tidak boleh kamu lewatkan!

Total anime Naruto Shippuden memiliki sekitar 700 episode; tapi 220 episode awal menceritakan kisah Naruto Part I alias saat dia masih anak-anak. Dari 200 episode itu, banyak yang episode yang merupakan filler anime Naruto yang dibuat untuk mengisi kekosongan dari cerita manga yang lebih lambat dan belum terbit.

Sebelumnya DuniaGames sudah membahas mengenai filler anime Naruto Shippuden, nah kali ini kita bakal menilik beberapa episode filler Naruto Part I. Ingin bernostalgia menonton kembali petualangan Naruto kecil? Ini 7 episode filler Naruto yang tidak boleh kamu lewatkan!

7. Misi Pelacakan Mizuki - Naruto Episode 142 sampai 147

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sesuai judulnya, dalam arc ini kita kembali melihat Mizuki, Chuunin Konohagakure jahat yang berniat meng-kambinghitam-kan Naruto sebagai pencuri Gulungan Terlarang di awal kisah anime ini. Tidak hanya sekedar memunculkan tokoh lama saja, tapi selama enam episode ini kita juga mengetahui lebih lanjut hubungan masa lalu antara Iruka dan Mizuki serta percobaan awal Orochimaru menciptakan Segel Terkutuk.

6. Kemunculan Pendatang Aneh - Naruto Episode 161

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Episode penuh komedi di mana muncul sepasang pencuri bernama Potcha dan Mondai yang menyelinap ke dalam Desa Konohagakure dengan 'menyamar' sebagai Might Guy dan Rock Lee. Semua orang menyadari tindakan konyol dua orang itu dan mengerjai mereka; kecuali Naruto, yang mengira dia mengikuti sesi latihan taijutsu bersama Guy dan Lee. Tentu menyaksikan kekacauan yang dilakukan oleh mereka bertiga bakal mengocok perutmu!

5. Arc Monster Hebat Ketiga - Naruto Episode 195 dan 196

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dua episode yang fokus menceritakan hubungan Guy dan Lee. Rock Lee masih dalam masa penyembuhan dari luka yang dideritanya pada Ujian Chuunin, dan dia berlaih dengan ninja muda yang tidak kalah hebat menggunakan taijutsu bernama Yagura. Namun saat Guy menjalankan misi bersama Yagura, Tsunade menyadari kalau orang lain telah menyamar menjadi pemuda itu! Neji, Tenten, dan Naruto dikirim untuk berusaha menyelamatkan Guy dari ancaman sosok misterius tersebut.

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}